Tensei Shite Tensai Koyaku ni Natte Mita kedo, Mou Yametai desu Bab 14 Bahasa Indonesia


Bab 14

“Oke, cut! Termasuk emosi. Heroin, kau harus memiliki keyakinan bahwa protagonis akan melompat waktu; aneh sekali melihatmu khawatir begitu panik. Selanjutnya, take 8.”

*

“Oke, cut! Silakan bandingkan; berhenti ini terlalu pendek. Dalam adegan ini, kau memiliki keyakinan bahwa protagonis adalah pelompat waktu, jadi tolong lihat protagonis sedikit lebih lama. Selanjutnya, take 15.”

*

“Oke, cut! Kau dekat, tetapi waktu kedipan salah. Dan, ketika melihat protagonisnya, tolong jangan berkedip. Juga, kendalikan pandanganmu dan berkedip saat bertindak. Selanjutnya, take 21.”

Waktu lagi dan lagi aku meminta retake, dan, setiap kali, aku membandingkan dan mencocokkannya dengan sampel. Akting tidak harus sama persis, tetapi itu adalah praktik untuk dapat bertindak sesuai dengan gambaran mu. Jika aku tidak berkompromi tetapi membuat mereka cocok, aku pikir mereka akan dapat bertindak sama nantinya.

Kotori-san tetap diam dengan dukunganku, tapi dia justru memperbaiki area yang aku tunjukkan. Sudah, dia hampir menyalin sampel; garis dan ekspresi tidak masalah. Upaya besar diperlukan, tetapi bakat adalah yang paling penting. Aku tidak berpikir bahwa dia sudah banyak kemajuan ini. Luar biasa.

Mampu bergerak dengan cara yang hampir sama persis luar biasa. Orang yang tidak bisa melakukannya, tidak peduli berapa banyak retake, tidak akan pernah bisa melakukannya. Sulit untuk menyalin bahkan gerakan sederhana.

Selain itu, dia seorang idola, jadi dia melakukan pelatihan suara dan latihan pengucapan, dan menari dan konser langsung tidak dapat dihitung sebagai tidak ada. Sikapnya juga murni. Ia memiliki fondasi untuk dapat berkembang dengan cepat.

Bahkan jika aku tidak mengajarinya, atau jika aku melakukan pelajaran dengan benar dan memainkan peran kecil dalam membuat pengalaman mencernanya, aku bertanya-tanya apakah itu tidak akan menjadi masalah sama sekali.

“Oke, cut. Tidak apa-apa. Kau sudah jauh meningkat. Sudah, tidak ada masalah dengan adegan ini."

Untuk mengonfirmasi, aku memutar ulang video. Kotori-san hampir bisa melakukan gerakan yang sama denganku dalam sampel.

Isumi-san berkata, dengan senang, “Kotori, bukankah kau menjadi terampil!”

Momiji-san menambahkan, “Kotorin, luar biasa, bukan! Apakah kau tidak akan bertujuan untuk penghargaan aktris terkemuka?"

Dan, akhirnya, Kotori-san berkata, "Ya, dibandingkan dengan yang ada sebelumnya, keterampilanku menjadi lebih baik, tapi ... Yap, itu benar-benar berbeda dari akting Nana-chan."

Di tempat lain dari 2 orang yang bahagia, Kotori-san membandingkan aktingku dengan sampel dan membuat wajah yang terlihat kesulitan.

Bahkan jika dia mampu melakukan gerakan yang hampir sama, itu tidak berarti dia bisa melakukan akting yang sama. Kupikir dia akan puas, tapi sepertinya Kotori-san tiba-tiba benci kalah.

“Kotori-san, apa tujuanmu untuk mencapai pelajaran akting ini?”

"Umm, menjadi lebih baik dalam berakting ... untuk itu?"

“Itu bukan tujuanmu; itu hanya alat untuk mencapai tujuan, bukan?”

"Berarti berakhir?"

"Nn, Dalam konser langsung Kotori-san, apakah kau ingin membuat orang-orang yang menontonmu merasa senang atau ingin membuat mereka bersemangat; bukankah kau punya perasaan seperti itu?”

"... Benar."

“Aktor memiliki perasaan yang sama. Kami ingin membuat orang-orang yang menonton kami di film merasa senang dan ingin membuat mereka bersemangat;merasa bahwa ketika bertindak membuat lebih banyak dan lebih mendalam keluar."

Ya, itu ditulis dalam buku yang baru aku baca.

Dengan kesan mendalam tentang “buku yang bagus,” aku menerima ajaran itu dan menggunakannya. Aku biasanya tidak akan memikirkan hal-hal seperti itu.

Tapi, kata-kata seperti itu dikatakan tanpa alasan.

"Um, apakah tidak apa-apa jika aku memintamu untuk mengatakannya lagi?"

Pada saat aku mengatakan kata-kata sisi kedua itu dengan wajah puas, Kotori-san melihat ke monitor, berpikir dengan ekspresi serius di wajahnya.

Suasana Kotori-san berbeda.

Apa-apaan ini, atmosfer ini benar-benar menakutkan. Sekarang, bagaimana aku bisa mengatakan, "Kata-kata sisi kedua dari sebuah buku desu♪" dengan atmosfer ini?

"Lalu, aku akan melakukan peran protagonis."

Sebagai orang yang paling bermartabat sampai sekarang, aku akan meminta Isumi-san untuk menjadi pasangannya, tapi, jujur, dia adalah aktor ham. Yah, aku tahu dia tidak bisa bertindak dengan terampil jika aku tiba-tiba memberitahunya untuk bertindak sebagai seorang pria, tetapi hari itu hampir berakhir, jadi aku menghentikan pelajaran akting dan melakukannya.

Akting Kotori-san sudah oke, jadi kurasa aku akan bertindak sebagai peran yang berlawanan.

*

"Mogamogga!"

Aku mencoba untuk mengatakan "Oke, cut!" Tapi suaraku diredam oleh dada Kotori-san. Dalam adegan terakhir, heroin wanita memeluk protagonis, tapi tinggiku pendek dan itu seperti dadanya mengelilingi wajahku. Meskipun aku tidak berhasil mengatakan apa-apa, tampaknya maksudku dimengerti, jadi Kotori-san melepaskan pelukannya.

Kupikir dia berukuran D, tapi Kotori-san adalah tipe yang terlihat ramping dalam pakaian.

"…Bagaimana itu?"

"E, kan?"

"Hah?"

"Tidak itu bagus. Aku terlalu banyak dalam mood! Mari kita saksikan rekamannya.”

Tanpa sengaja, aku mengungkapkan suara batinku, jadi, dengan tergesa-gesa, aku mengubah subjek dan menyuruh semua orang berkumpul di depan TV untuk menonton. Di TV memainkan rekaman, bukan Kotori-san yang menyalin orang lain; itu adalah Kotori-san yang bertindak dengan gayanya sendiri.

Ketika heroin perempuan itu mengetahui bahwa protagonis berulang kali melompati waktu dengan pesan dari masa depan dan menanyainya dengan setengah ragu, dan kemudian, pada akhir penderitaan, tidak bertemu; adegan itu. Secara harfiah, mengubah masa lalu.

Keragu-raguan, konflik, penderitaan, dan cinta heroin untuk protagonis dengan sempurna dilakukan. Mulai dari tsun dan diakhiri dengan dere; itu adalah tsundere yang mengagumkan.

Yang disesalkan adalah bahwa pasangan itu adalah aku, tinggi badanku benar-benar tidak cocok, dan seorang anak perempuan SMA yang memeluk seorang gadis sekolah dasar memberikan kesan yang menyimpang.

Sebelum ini, pasangannya adalah Isumi-san, dan itu memberi kesan yuriyuri.

"Ya, sakit wa ii."

“So reh wah eee?”

“Ini luar biasa bagus. Aku tidak bisa meningkat secepat itu."

Beberapa saat yang lalu, dia benar-benar pemula, tetapi, dalam keadaan apa pun, aku pikir dia tidak melakukannya. Setelah memeriksa jam, masih jam 6 sore. Pada pukul 3:30, aku datang ke produksi Iroha dan menghabiskan waktu 30 menit untuk menenangkan Kotori-san. Jadi, pada intinya, aku hanya mengajarkan pelajaran selama 2 jam.

Aku tidak tahu bahwa semua pelajaran yang aku lakukan selama bertahun-tahun dapat dipelajari dalam waktu singkat; itu sangat tidak mungkin.

Yah, karena bagian kasarnya menonjol, jadi kurasa dia belum ketahuan. Mungkin.

"Umm, aku dipuji ... kan?"

"Tentu saja!"

Ketika bertepuk tangan sambil mengatakan "Bravo, ohh, bravo!", Momiji-san, yang tercengang, juga bertepuk tangan denganku.

“Sudah, tidak ada yang bisa aku ajarkan kepadamu; ini baru permulaan. Silakan lihat DVD yang aku berikan sebelumnya, dan lakukan pelajaran di sana.”

“Ehh! Tidak bisakah kita melakukan satu adegan lagi !?”

"Baik! Kotori-san sudah baik-baik saja! Kalau begitu, aku harus pulang, cukup untuk hari ini, bye!”

“tidak tidak tidak, tunggu. Apakah kita tidak akan pernah mendapat pelajaran?” Kata Momiji-san.

Aku ingin tahu apakah aku bisa tinggal di mana saja di mana ada si brengsek seperti (Kotori). Momiji-san menangkap tanganku ketika aku mencoba untuk pergi.

Isumi-san menambahkan, "Ajari aku juga!"

"Maaf aku lupa. Kalau begitu, ayo lanjutkan pelajaran tanpa Kotori-san.”

Isumi-san juga tersentuh oleh akting Kotori-san, jadi dia menanyakan itu dengan wajah serius. Bahkan non-cheat menginginkanku untuk melanjutkan pelajaran.

"Tapi, untuk sekarang, ada 10 menit istirahat."

"" Ehhh ~~ !? ""

“Istirahat adalah hal yang penting. Karena konsentrasi terputus, membuatnya tidak berarti untuk mendapatkan pelajaran.”

Momiji-san berkata, "Aku tidak melakukan apa-apa, jadi tidak apa-apa."

Dilanjutkan dengan Isumi-san berkata, "Aku bisa melakuakanya!"

Momiji-san menjawab, “Semangat dan kebaikan! Kemudian, mari kita lanjutkan tanpa istirahat.”

"Uh, umm, aku juga masih ingin melanjutkan pelajaran ..."

Aku mengabaikan si brengsek yang mengatakan sesuatu dan melanjutkan pelajaran, tapi kali ini, aku menyuruh Kotori-san bertindak sebagai protagonis dan memberi pelajaran pada dua orang lainnya.

Mereka mulai dengan menyalin sampelku, tetapi, tidak peduli berapa kali aku mengulanginya, mereka masih belum bisa mencapai tingkat Kotori-san. Namun demikian, aku melanjutkan pelajaran tanpa kehilangan hati sampai hampir jam 9 malam. Pada saat itu, Momiji-san dapat menyalin ke tingkat yang dapat diterima, dan Isumi-san memiliki perasaan "mari lakukan yang terbaik!" Sampai akhir.

Terlepas dari kenyataan bahwa tsundere-san seharusnya tsundere, dia adalah orang nomor satu yang paling buruk dalam menyalin tsundere.

"Aku tidak berbakat, kurasa ..."

“Ini bukan sesuatu yang perlu dikhawatirkan; aku juga seperti itu di awal.”

"... Ketika kau pertama kali bertindak, berapa usiamu?"

"Sekitar 3 tahun, aku pikir?"

"Aku sama dengan anak 3 tahun ..."

Aku mencoba menghibur Isumi-san yang depresi, karena depresinya tidak diperlukan; aku hanya 3 tahun di tubuh, tetapi 30 di dalam.

*

“Yah, itu mudah dimengerti. Seperti yang diharapkan dari aktris anak jenius Nana-chan."

"Terima kasih banyak. Berkat Nana-chan, kita akan berhasil entah bagaimana.”

"Tidak, aku tidak melakukan sesuatu yang penting, sungguh."

Sungguh, aku tidak melakukan sesuatu yang penting. Keduanya mudah diajar, dan Kotori-san agak terlalu curang. Aku tidak berpikir bahwa mereka akan berkembang sangat cepat.

Kotori-san memiliki kepercayaan diri dalam aktingnya, dan memiliki wajah bahagia. Untuk saat ini, misi selesai, aku kira.

“Akting yang cepat dan dasar-dasar juga penting, jadi tolong hanya menyalin sampai batas tertentu dan mengambil pelajaran. Dan, tolong pikirkan tentang situasi tentang peranmu, ketahui tujuan mereka dan rintangan mereka. Harap perhatikan apa yang harus digunakan peranmu, dan selalu lihat peranmu dalam gambaran besar. Sambil memikirkan bagaimana kau diproyeksikan ke kamera, pikirkan, pikirkan, pikirkan, dan pastikan untuk tetap berakting.”

""Ya!""

Mereka berdua merespon dengan wajah yang baik, tapi Isumi-san masih tertekan. Tidak ada yang aneh dengan hanya meningkat sedikit setelah mengambil pelajaran; yang aneh adalah dua orang di sebelahnya. Apa boleh buat dengan mereka.

“Isumi-san, apa kau ingin menjadi aktris?”

"... Aku benar-benar ingin menjadi seorang aktris, tetapi aku diberitahu bahwa aku lebih cocok untuk seorang idola ..."

Hmm, aku tidak berpikir kalau itu masalah jika idola-san tidak bisa berakting, tapi sepertinya dia benar-benar ingin menjadi seorang aktris. Jika dia muncul di film dan drama sekarang, akan lebih mudah untuk berganti menjadi aktris di masa depan, kurasa. Idola tidak bisa bertahan selamanya.

“Lalu, mulai sekarang, bagaimana kalau aku melakukan pelajaran?”

"Eh, apa baik-baik saja?"

“Umm, mungkin kau bisa mengajariku untuk menari dan bernyanyi sebagai balasannya?”

Produksi Iroha khusus dalam idola, jadi pelajaran menari dan menyanyi mereka bagus. Ketika aku pindah ke ruang pelajaran ini, aku melihat idola di ruang pelajaran lain mengambil pelajaran menari, tetapi isinya benar-benar berbeda dari “Sun Aca” kami.

Karena kami mengkhususkan diri dalam aktor anak, tarian yang kami ajarkan adalah tari Jepang. Aku juga melakukan tarian hip-hop, tetapi aku tidak terlalu berusaha. Hal-hal seperti pelajaran menyanyi, semuanya hanya pada level chorus.

Baru-baru ini, pelajaran yang aku inginkan tidak ada di sana, jadi akan sangat baik untuk belajar menari dan bernyanyi secara penuh.

Previous
Next Post »