Tensei Shite Tensai Koyaku ni Natte Mita kedo, Mou Yametai desu Bab 15 Bahasa Indonesia


Bab 15

"Umm, mungkin kau bisa mengajarkan menari dan menyanyi sebagai balasannya?"

Isumi berkata kembali, "Nana-chan ingin menjadi idola?"

“Tidak, bukan itu, tapi, mungkin, ada tawaran untuk bertindak sebagai idola; aku tidak akan bisa melakukan berbagai hal.”

Ada peran yang harus aku mainkan piano yang ditingalkan di hutan dan peran di mana aku menjadi ballerina dan menari untuk saudara kembar yang sakit;berbagai peran seperti itu. Aku belajar piano dan balet dan itu berguna. Aku belum melakukan peran idola, tapi mungkin aku akan mendapatkan peran dari penyanyi di “Yakku de Karuchaa Ginga.”

Tapi, jika ada, kurasa tawaran itu akan pergi ke idola sesungguhnya di depanku. Mungkin.

"Jangan meremehkan menjadi idola ... adalah apa yang ingin aku katakan, tetapi dalam kasus Nana-chan, menjadi idola top bukanlah mimpi. Kau tidak bisa menjadi idola? Seorang aktor dapat memainkan peran dengan baik.”

“Eh? Tidak, aku—"

"Tidak masalah! Kami juga mulai dari idola sekolah dasar!”

"Tidak, um, aku tidak bermaksud menjadi idola..."

Apa, Isumi-san memiliki mata yang menakutkan. Dia menggenggam tanganku di dekat wajahnya. Napasnya kasar.

Aku berniat untuk pensiun dari dunia bisnis pertunjukan setelah aku lulus sekolah dasar, jadi itu adalah fakta bahwa aku tidak bermaksud untuk menjadi seorang idola. Di atas segalanya, aku akan melihat Hiroto jika aku menjadi idola, jadi aku tidak akan pernah menjadi seorang idola. Menjadi aktris cilik dapat membatasi, dan menjual pujian kepada pria adalah mustahil. Aku awalnya seorang pria setengah baya.

Bertindak dalam peran bukanlah masalah.

Shinosaki-san memotong, “Tidak berguna. Bisakah kau dengan berani merekrut dari perusahaan lain tepat di depan mataku?”

Tiba-tiba, Shinosaki-san menarik tengkukku, memisahkanku dari Isumi-san. Itu fakta bahwa aku bukan kucing, jadi aku ingin kau berhenti memelukku seperti itu.

“Hari ini adalah pengecualian karena kau ditugasi untuk menjadi seorang guru, jadi kau tidak akan melakukan lebih banyak pelajaran akting.”

"Tidak, aku ingin belajar menari dan menyanyi ... Guee ..."

Dalam keheningan, Shinosaki menarik tengkukku, dan, ketika itu terjadi, saluran pernapasanku diblokir, dan suaraku terputus. Itu pertanda aku mengatakan terlalu banyak, bukan? Aku mengerti.

"Orang itu sendiri mengatakan bahwa dia ingin melakukannya, jadi dia harus melakukannya!"

“Biasanya, ini tidak mungkin.Dengan segala cara, pelajaran untuk anak kantor lain tidak mungkin. Lebih dari ini akan ditolak.”

Untuk beberapa alasan, pertengkaran dimulai antara Shinosaki-san dan Isumi-san."Bersaing denganku!" Atau sesuatu seperti itu, tapi aku tidak bisa menggunakan tenggorokanku untuk berbicara.

Ketika aku mendengarkan argumen bodoh, sedikit demi sedikit, tekanan di leherku dilepaskan, dan tangan Shinosaki-san melonggar. Aku melarikan diri setelah itu.

"Umm, aku minta maaf, tapi aku benar-benar tidak berniat menjadi idola."

Ya, aku jelas mengatakan itu, dan Isumi-san menjadi sedih ketika dia mendengar itu.

"Ya, kau bertujuan untuk menjadi seorang aktris di masa depan, bukan?"

“Tidak, aku berniat untuk pensiun dari dunia bisnis pertunjukan setelah aku lulus sekolah dasar. Setelah pendidikan wajib berakhir, impianku adalah menjadi NEET!”

Aku mengejutkan mereka dengan pernyataan itu. Ketika aku menjadi terlalu sombong, orang akan bosan denganku, dan aku akan kehilangan pekerjaanku. Jadi, sekarang, aku akan terus mengasah keterampilanku, bekerja untuk mendapatkan uang, dan hidup santai sampai usia tua?

“Eh? SEORANG NEET…?”

“Oui, NEET! Untuk alasan itu, aku menabung semua uang jaminanku.”

Dengan wajah yang puas akan diri sendiri, aku berbicara tentang rencana masa depanku, namun Isumi-san tidak bisa mengerti dan menatapku dengan mata yang tajam. Shinosaki-san mendesah.

Mengapa? Jika aku punya uang, aku tidak mau bekerja!

“Aku mengerti, aku mengerti! Aku juga ingin menjadi NEET, tetapi aku diusir dari rumah. Hilang di pinggir jalan, aku diangap tidak masuk akal!"

Momiji-san menyentuh pundaku seperti dia menemukan teman. Ketika satu-satunya orang yang mengerti mengulurkan tangannya, aku menggenggamnya dengan kuat.

“I-Itu tidak mungkin! Kau memiliki bakat seperti itu, namun mengapa kau menyia-nyiakannya pada sesuatu seperti menjadi NEET!”

Shinosaki-san menambahkan, "Ya, Nana memiliki bakat, jadi kau harus bertujuan untuk menjadi seorang aktris."

Isumi-san dan Shinosaki-san dengan cepat berkolusi satu sama lain, mencoba menghentikanku menjadi NEET. Tidak peduli seberapa banyak keduanya mencoba untuk menjelaskannya, itu tidak mungkin. Aku memiliki teman, Momji-san ... Huh, tidak ada di sini. Ketika aku menyadarinya, dia terpisah dariku. Ngomong-ngomong, Momiji-san sedang melakukan peregangan.

Sesaat, dia mengkhianati NEET Union, menghancurkannya, tetapi, jika aku berpikir lebih keras, dia belum sepenuhnya NEET.

“Di catatan lain, bukankah sudah terlambat? Sudah lewat jam sembilan.”

Sebagai insta-kill, dia mengubah topik pembicaraan.

Dikatakan bahwa, "jika wanita berkumpul, itu riuh," tetapi pelajaran berlalu dalam sekejap mata. Suasana gemerlap dari pelajaran itu lenyap, dan sepertinya sudah waktunya bagi para idola lainnya untuk pulang. Kotori-san dan manajer lain, dari beberapa waktu lalu, melihat jam tangannya dengan intens.

Dia berkata, “Ya ampun, ini sudah pada waktu seperti itu. Karena kita sudah melewati waktu yang ditentukan, mengapa kita tidak cepat pulang?”

Itu benar-benar seharusnya dari jam 4 sampai jam 7, tapi, kami benar-benar bersemangat tentang pelajaran, dan, ketika kami menyadarinya, itu pada saat seperti ini.

"Tunggu sebentar! Bagaimana dengan pembicaraan tentang memberi pelajaran !?”

“aku memberi dan menerima;tidak apa-apa mengajariku menari dan menyanyi, meskipun ...”

Isumi-san memohon, tapi, sejak beberapa waktu lalu, itu tidak bisa apa-apa tapi tidak. Jika Shinosaki-san tidak memberi izin, aku tidak bisa mengajar. Pada saat seperti itu, setelah menggunakan usaha terakhirnya, dia mendongak, dan air mata kecil terbentuk di matanya ...

"Haa ... Jika kau tidak melakukannya di Sun Aca atau Iroha, aku akan menutup mataku."

"... kau akan menutup matamu?"

“aku mengatakan bahwa aku memberikan persetujuan diam-diam untuk mengajar satu sama lain secara pribadi. Jadi, tolong lakukan di mana saja kecuali di kantor.”

Ketika aku dengan sabar menatapnya, sepertinya Shinosaki-san dipukuli oleh kegigihanku, jadi dia memberi izin. Mudah.

"Jika bukan kantor, di mana tempat yang bagus?"

"Oh, sekarang kau mengatakan itu!"

Kegelapan di bawah mercusuar. Kamar rumahku terlalu besar, jadi aku menghubungkan beberapa ruangan untuk membuat ruang pelajaran. Ada ruangan kedap suara yang sempurna; melakukan pelajaran sampai tengah malam bukanlah masalah. Namun, jika aku melakukan pelajaran hingga tengah malam, ibuku akan marah dan akan memaksaku untuk tidur.

“Lalu, bisakah aku mengajarimu di rumahku ketika kita bisa berkumpul?”

"Eh ...? Apakah tidak apa-apa untuk berada di rumah Nana-chan?"

"Jika itu tidak bagus, aku bisa meminjam stu—"

"Tidak! Di rumahmu, tolong!”

Isumi-san menggenggam tanganku dengan kekuatan luar biasa. Wajahnya dekat, dan napasnya kasar. Matanya menakutkan.

Aku pikir itu terburu-buru, tetapi, pada jam akhir ini, aku pasti tidak bisa meminta untuk berhenti, dengan suasana ini.

Momiji-san memasukkan, “Aku juga; jika itu menyanyi dan menari, itu keahlianku. Aku ingin tahu apakah tidak apa-apa untuk mengganggu?"

Kotori-san menambahkan, “A-Aku juga; jika itu lagu, aku nomor satu!"

Momiji-san dan Kotori-san juga meminta, tapi proposal itu hanya untuk Isumi-san untuk menyusul, sampai akhir, kepada mereka berdua. Jika mereka berdua juga mengambil pelajaran, itu adalah fakta bahwa Isumi-san tidak akan menyusul.

"Isumi-san adalah yang pertama."

Ketika aku menjawab, mereka berdua menatap Isumi-san dengan pandangan yang tajam, dan dia memalingkan wajahnya.

"Yah, ada tiga orang di PurePuri ... Tidak apa-apa."

Dengan suara seperti aku meremasnya dan suara seperti itu penuh dengan konflik, aku menjawab.

“Bukankah disana? Ada tiga orang di PurePuri!”

Setelah mengatakan itu, Momiji-san menghubungkan bahu dengan Isumi-san dan tertawa. Untuk sesaat, aku melihat perasaan gelap, tapi itu pasti imajinasiku.

Bagian 2

“Sekarang setelah kau menyebutkannya, aku mendengar bahwa Nana-chan mengajari COLORFUL Kuroya-kun, tapi aku ingin tahu apakah dia melakukan sesuatu seperti yang kita lakukan hari ini?”

"Tentu saja tidak. Pada saat itu, kami sedang ada sesi memotret di tengah-tengah beberapa gunung; kami tidak bisa melakukan hal seperti itu."

Ketika pembicaraan dari sebelumnya selesai dan Momiji-san sedang membersihkan perlengkapan, Momiji-san berbicara denganku. Sementara aku memasukkan kamera ke dalam tas, aku menjawab.

"Bukan? Aku mendengar bahwa kau mengajarinya di antara syuting, jadi aku sedikit penasaran tentang bagaimana kau melakukannya. Dengan cara apa kau mengajarinya?”

“Nn, waktu itu, aku sedang di tengah perendaman peran. Untuk beberapa alasan, ada banyak kebencian terhadap Kuroya-kun, jadi aku mulai akrab dengannya.”

Untuk beberapa alasan, saat itu, permusuhan terhadap Hiroto adalah maksimal. Kami memainkan peran teman masa kecil, jadi aku pikir itu tidak baik jika itu tidak menyenangkan untuk berbicara dengannya di adegan percakapan kami. Dia benar-benar marah pada direktur, berteriak padanya.

Itu benar-benar mustahil untuk melanjutkan pengambilan gambar dengan atmosfer di area yang paling buruk, jadi dengan enggan aku membantu.

“Menjadi teman, bangun pagi, mencari kumbang badak, menyelinap keluar dari syuting untuk bermain di sungai, membuat basis rahasia di pohon, mengajar dan bergaul dengan penduduk setempat, dan, di antara itu, aku mengajar akting.”

"Hoho ... Dan kemudian rasa suka bertunas."

"Tidak mungkin. Aku hanya melakukan itu untuk peran imersi.”

Tiba-tiba berbicara tentang Hiroto, kupikir topiknya seperti ini. Wanita suka berbicara tentang romansa, bukan? Hiroto adalah idola yang sering bermain denganku, jadi ada banyak rumor seperti itu.

“Ya ampun, Nana-chan adalah gadis yang buruk. Mencoba membuat Kuroya-kun menjadi baju besi!”

"Bukan itu. Ini seperti permainan teater. Untuk memperdalam komunikasi antara dua rekan bintang.”

"Aku tidak berpikir bahwa mencari kumbang badak disebut permainan teater."

Jika seorang pria paruh baya tanpa nilai harus bergaul dengan anak laki-laki sekolah dasar, mencari kumbang badak tidak akan kekurangan.

Jika mencari kumbang badak, aku akan menjumpai orang-orang seperti anak sekolah dasar.

Previous
Next Post »