Tensei Shite Tensai Koyaku ni Natte Mita kedo, Mou Yametai desu Bab 1 Bahasa Indonesia


Bab 1

Darimana datangnya jiwa, dan kemana jiwa akan kembali?

Aku sedang berpikir iseng tentang itu di tubuhku yang berusia tiga tahun. Aku menjadi filosofis pada usia bayi karena reinkarnasi, karena aku memiliki kenangan kehidupanku sebelumnya.

Di kehidupan lamaku, aku adalah pria yang sangat biasa. Aku lahir di rumah tangga biasa, tumbuh sangat biasa, dan aku kuliah di universitas biasa. Aku pikir aku akan mendapatkan pekerjaan biasa dan menjalani kehidupan biasa. Tapi, aku dipekerjakan di sebuah perusahaan kulit hitam.

Selanjutnya, dunia telah memasuki zaman es baru — zaman es pengangguran. Hampir tidak ada harapan untuk berganti pekerjaan. Dahulu, ketika aku telah lulus dari kuliahku dengan teman-teman lulusan kuliah seangkatanku, aku diberi tahu (terancam) bahwa tidak akan menguntungkan jika kau ingin mencari pekerjaan lain.

Maka, aku bertahan selama 3 tahun. Setelah 3 tahun yang sulit, aku mengganti pekerjaan! Sayang sekali bahwa perusahaan baruku adalah perusahaan yang lebih gelap. Aku ingin menangis.

Lembur dan lembur. Tidak pulang ke rumah adalah kehidupan sehari-hariku. Aku akhirnya tidur ketika aku berpikir aku bisa pulang ke rumah. Karena aku tidak memiliki kenangan setelah itu, aku pikir aku terlalu banyak bekerja dan naik ke surga.

Untuk alasan apa kita dilahirkan, dan untuk alasan apa kita hidup? Itu membuat aku berpikir bahwa aku sedang menonton anime tentang seorang anak tertentu. Nah, alasan kelahiran dan kehidupan jelas bukan menjadi pekerja untuk perusahaan kulit hitam dan bekerja terlalu keras sampai mati ... Itulah yang ingin aku pikirkan. Karena itu, aku ingin menikmati hidup baruku! Aku ingin hidup dengan bekerja semaksimal mungkin! Aku benar-benar ingin tidak bekerja.

Namun, hanya orang-orang yang sangat kaya yang bisa hidup tanpa bekerja. Meskipun keluargaku saat ini memiliki uang, itu hanya kelas menengah. Jika aku mencoba untuk hidup tanpa bekerja, aku akan menjadi ketidaknyamanan yang besar bagi orang tuaku.

Selain itu, aku punya masalah besar. Di dunia ini, aku perempuan! Dalam kehidupan lamaku, aku adalah seorang pria, jadi ini adalah apa yang disebut reinkarnasi TS (trans-sex). Sialan.

Meskipun ada UU Peluang Kerja Sama, ada hambatan untuk kemajuan perempuan dalam pekerjaan umum di Jepang. Aku tidak merasa seperti akan terus bekerja sampai usia pensiun.

Sebagai seorang wanita, aku pikir akan sangat bagus untuk menjadi ibu rumah tangga penuh waktu. Tapi, aku seorang pria di dalam. Jika aku menikahi seorang pria, itu yaoi, dan, jika aku menikahi seorang gadis, itu adalah yuri. Aku harus melajang seumur hidup.

Bahkan jika aku tidak bekerja untuk sebuah perusahaan, aku pikir aku dapat dengan mudah menghasilkan uang dengan kecuranganku yang semua reinkarnator di dunia lain dapatkan. Namun, setelah mencoba berbagai hal dengan harapan, aku menyadari bahwa aku tidak ada hubungannya dengan kekuatan gaib, mukjizat, atau sihir. Tentu saja, aku tidak akan mencoba kekuatan Return By Death.Tuhan, mengapa aku bereinkarnasi di Jepang !? Aku ingin harem di dunia lain!

Namun, aku mungkin akan diperlakukan sebagai genius karena aku adalah orang dewasa dalam kehidupanku sebelumnya. Seperti yang mereka katakan, seorang dewi di usia sepuluh, bakat di usia lima belas, tetapi orang normal pada usia dua puluh. Itu benar-benar begitu.

Aku biasa dalam kehidupanku sebelumnya, dan seperti orang biasa, aku tidak memiliki keahlian khusus. Lebih baik menjadi normal pada awalnya; aku bisa mengalami kesulitan jika harapan semua orang terhadapku akan menjadi sia-sia ...

Hari ini, aku sedang menonton TV sambil memikirkan masa depanku ...

“Fitur spesial untuk anak jenius! Peringkat pendapatan tahunan anak-anak populer !?”

Ada berbagai program yang lebih rendah dari yang lain. Ketika acara anak-anak, "Feed My Head," berakhir, ternyata menjadi pertunjukan yang luas di kalangan ibu rumah tangga.

“Sekarang, pendapatan tahunan aktor anak yang berkilauan tertinggi adalah ~”

Deden, dan bagian dari papan flip besar di TV ditampilkan. Sangat mengejutkan. 9 digit. Pendapatan tahunanya 100,000,000 yen!

Versi dewasa dari anak itu menanggapi dengan ramah kepada orang-orang dengan mikrofon dan berbicara tentang pelajaran sehari-hari. Ketika reproduksi VTR menunjukkan episode debut aktor, diketahui bahwa dia bertindak sebagai peran anak sejak usia muda.

Semua orang dewasa yang bereinkarnasi harus menjadi aktor/aktris terbaik anak-anak.

Seorang aktor/aktris terbaik anak-anak menghasilkan lebih banyak dalam satu tahun daripada gaji yang didapat dalam hidup mereka.

Apa yang aku lihat adalah surga.

"Aku ingin menjadi aktor cilik!"

Bahkan jika kau tumbuh dan menjadi biasa, jika kau menghasilkan uang sebagai aktor/aktris terbaik anak-anak, kau dapat hidup mewah seumur hidup. Jika aku punya uang, aku bisa pergi ke pedesaan dan tidak bekerja. Ayo pergi!

“Aku tidak akan baik, aku akan kewalahan! Kehidupan aktris terbaik anak anak ku, di sini aku pergi! Katakan ya untuk banyak uang dan tidak bekerja!”

Bagian 2

Hanamura Nanami adalah namaku. 10 tahun dan di kelas 4.

Ya, aku tahu aku melewatkan kejadian selama tujuh tahun. Maaf.

Aku berhasil meyakinkan orang tuaku entah bagaimana, dan aku lulus audisi untuk menjadi aktor cilik.

Audisinya mudah dengan otak orang dewasa. Duduklah jika disuruh duduk, tertawa dan tersenyum jika disuruh tertawa, dan mengingat beberapa kata. Kau mungkin tidak akan meminta terlalu banyak hal pada anak kecil.

Banyak anak-anak lain yang melupakan kata-kata. Bahkan lebih banyak akan menangis dalam cahaya kamera yang mempesona.

Dengan penampilan balita dan otak orang dewasa, aku tidak ada bandingannya!

Untuk menjadi wanita normal, aku berkomitmen untuk perilaku feminim. Bicaralah seperti perempuan. Kenakan pakaian yang lucu. Memiliki rambut panjang.

Aku adalah citra sempurna Yamato Nadeshiko. Rapi, sopan, cantik, imut.

Bahkan ada kasus di mana aku mendapat kucing bermata putih besar untuk bekerja.

Hidup ini dalam mode mudah! Adalah apa yang aku pikirkan selama beberapa tahun.

Pada saat aku masuk sekolah dasar, mereka mulai membuat kau benar-benar bertindak, dan anak-anak pada usia ini memiliki kemajuan dan kekuatan yang cepat. Bagaimanapun, para genius sejati yang bertujuan untuk menjadi anak teratas berbeda; lebih baik daripada aku yang biasa tanpa keterampilan khusus. Beberapa anak bertindak lebih baik dariku, namun yang lain dapat melakukan akrobat yang membuat mu ingin mengatakan bahwa mereka adalah keturunan ninja. Bukankah lebih baik pergi ke Olimpiade daripada bertujuan untuk peran akting anak-anak? Apakah kau ingin menjadi aktor aksi? Aktor aksi memang dibayar dengan baik, berusahalah dengan keras.

Seharusnya aku bosan menjadi anak yang jenius, jadi aku terkejut melihat para genius sejati. Kenyataannya, aku sedang terburu-buru untuk menjadi orang kaya; aku hanya memiliki begitu banyak waktu sebelum keuntunganku sebagai orang dewasa hilang. Namun, aku tertangkap sebelum masuk sekolah dasar. Anak-anak jenius, mengapa ???

Aku belajar bertindak mati-matian untuk menjadi NEET di masa depan. Aku juga mengambil program pelajaran akting, yang gratis karena aku adalah “murid spesial.” Hyahhou!

Program pelajaran memiliki segalanya;akting dasar, menyanyi, pelatihan suara, menari, tari Jepang, melakukan latihan adegan aksi, dan banyak lagi.

Selain hal-hal yang lebih normal, aku menerima pelajaran tentang upacara minum teh, merangkai bunga, menunggang kuda, permainan pedang, memanah, dan seni bela diri ...

Seni bela diri? Kau akan berpikir itu tidak berguna, tetapi ini adalah dojo yang mengajarkan pengetahuan tentang pertarungan panggung.

Ada beberapa adegan dalam drama sejarah dengan pedang. Jika bukan pedang, maka tangan kosong.

Jadi, keterampilan seperti itu penting untuk dipilih untuk peran. Jika kau ingin mempelajari dasar-dasarnya, kau bisa belajar dari kantor aktor anak, tetapi, jika kau ingin lebih khusus, kau harus pergi ke dojo seperti yang aku lakukan.

Aku belajar banyak ketika aku menemukan itu akan berguna, dan aku diterima untuk memainkan peran dalam drama sejarah. Namun, sepertinya aku tidak perlu tahu ini sebagai seorang gadis. Pada dasarnya, aku berada dalam peran masa kecil putri dan peran gadis desa ... Kenapa?

Ketika aku berpikir aku menyia-nyiakan beberapa tahun kehidupan baruku, tawaran lain datang. Aku bisa menjadi persona masa kanak-kanak seorang ninja perempuan.

Produser sedang mencari seorang gadis yang bisa menunggang kuda dan menggunakan pedang. Aku tidak diizinkan melompat dari kuda ke kuda karena aku tidak tahu caranya. Aku mungkin bisa mati jika aku mencobanya. Tampaknya orang-orang telah meninggal karena naik secara normal juga.

Eh? Adakah anak lain yang bisa melakukannya? Ah, ada anak yang merupakan aktor aksi akrobatik; salah satu yang mungkin keturunan dari ninja.Ternyata kami adalah teman masa kecil di desa ninja yang sama dalam produksi.

Ya, aktor itu melompat, sambil berguling, dari kuda ke kuda. Seorang ninja? Seorang ninja. Luar biasa.

Yah, karena bahkan seni lompat dari kuda ke kuda yang tampaknya tidak berguna, pada kenyataannya, berguna, aku menyerah menggunakan akal sehat untuk ini. Aku belajar piano, biola, balet klasik, senam ritmik, olahraga, dan hal-hal dari setiap adegan yang dapat aku pikirkan.

Ada begitu banyak bidang, aku tergoda untuk berhenti setengah jalan. Itu masih berarti seperti itu, tetapi, jika kau tidak cukup tahu hal-hal tertentu, itu buruk. Misalnya, jika kau bermain piano, gerakanmu terlihat amatir meskipun suara itu berasal dari seorang profesional, jadi aku harus berlatih untuk membuat pianoku terlihat seperti seorang profesional. Setelah aku bisa memainkan beberapa lagu terkenal di piano, aku hanya berlatih begitu sering sehingga keterampilanku tidak akan berkarat. Aku berhenti dari biola dan balet setelah aku dapat melakukan beberapa lagu dan tarian terkenal. Aku pikir aku memiliki dasar-dasar.

Sudah terlambat untuk menunggu audisinya. Terkadang, kau hanya mendapatkan pemberitahuan audisi sehari sebelumnya. Jika kau sudah dewasa, kau dapat menggantinya dengan pemeran pengganti atau aktor lain dengan keterampilan yang dibutuhkan, tetapi anak-anak tidak memiliki hal-hal menyenangkan seperti itu. Pada dasarnya, seorang anak yang bisa melakukannya akan mendapatkan peran.

Karena usahaku, aku lulus audisi dari berbagai peran, dan eksposurku meningkat. Karena aku terkenal, tidak ada kebutuhan untuk secara aktif mencari audisi;penawaran datang sendiri. Dan, ketika penawaran bertambah jumlahnya, aku dapat memilih pekerjaan, popularitasku meningkat, dan jaminanku juga meningkat. Untuk mempertahankan popularitas dan penghasilanku, aku mengambil lebih banyak pelajaran.

Dan, aku juga pada usia siswa sekolah dasar, jadi aku menjalani wajib belajar.

Ya, wajib belajar.

Ada kewajiban untuk menerima pendidikan. Aku ingin mengatakan bahwa aku adalah orang dewasa yang bereinkarnasi yang mengalami hal ini dalam kehidupanku sebelumnya, tetapi ada masalah yang jelas dalam mengatakan itu. Ketika aku tidak memiliki pekerjaan, seperti pemotretan foto, aku harus pergi ke sekolah pada hari kerja. Mempertimbangkan usia dan statusku, sebagian besar pekerjaanku adalah pada akhir pekan dan hari libur. Aku mengikuti pelajaran dan pelajaran di setiap menit dari waktu luangku. Tentu saja, aku mengerjakan pekerjaan rumah juga. Lalu, tanpa waktu untuk hal lain, aku pergi tidur.

Ini sangat hitam, sungguh, terima kasih banyak.

"Aku ingin berhenti…"

Karena aku bekerja untuk perusahaan kulit hitam dan meninggal karena terlalu banyak pekerjaan, aku bertujuan untuk menjadi NEET, tetapi bagaimana hal ini bisa terjadi ...

Previous
Next Post »