Tensei Shite Tensai Koyaku ni Natte Mita kedo, Mou Yametai desu Bab 5 Bahasa Indonesia


Bab 5 - Sudut Pandang Shinosaki

"Kali ini, aku naif jadi itu tanggung jawabku, jadi Nana tidak harus merasa bertanggung jawab untuk ini,"

Ketika aku mengatakan itu padanya, dia memiliki ekspresi yang tidak jelas, dan sepertinya tidak mengerti apa yang aku katakan.

Ya, Nana tidak melakukan kesalahan; dia hanya memainkan peran sebagai penjahat.

Jika kau bertindak sebagai penjahat, popularitasmu akan jatuh, dan jika kau bertindak sebagai peran aneh selama periode debutmu, citra mu mungkin masih akan menjadi tetap sama.

Namun, Nana sudah memainkan tokoh wanita dalam drama dan film, dan dia diakui sebagai aktris anak ortodoks yang bisa membuat orang dewasa malu.

Meskipun aku tidak ingin dia menerima peran sebagai penjahat, aku menghormati niatnya, “menantang peran akting yang lebih banyak untuk membuatku menjadi aktris yang lebih baik.”

Ini pekerjaan Nana untuk memotivasi dirinya sendiri, dan itu tugasku untuk mendukungnya. Karena dia mengatakan bahwa dia tidak pernah membaca karya aslinya, aku membeli seluruh rangkaian "You and I in Moderato" dan memberikan film Jepang dan Barat sebagai bahan referensi.

Sulit untuk memainkan penjahat, terutama anak-anak, tetapi, itu Nana, jadi aku tidak khawatir. Meskipun itu buruk untuk citra dirinya, setidaknya dia akan dikenali karena kemampuannya memainkan banyak peran. Jika dia dapat memainkan banyak peran, itu akan menjadi positif di masa depan.

Ya, aku optimis.

Ketika syuting dimulai, aku melihat penampilan Nana bermain sebagai penjahat yang cantik, dan aku bergidik.

Dia biasanya memiliki senyum ceria secara pribadi, tetapi, ketika bermain sebagai Yamato Nadeshiko, dia memiliki senyum yang rapi, dan, ketika dia berperan sebagai heroin tragedi, dia memiliki senyuman sekilas. Ya, aku tahu bahwa Nana bisa mengubah bagaimana dia tersenyum, tetapi senyum Nana memainkan peran penjahat yang cantik itu benar-benar berbeda.

Ini terlihat seperti rafflesia, senyuman menarik yang membuatnya merasa seksi bahkan ketika dia hanya seorang siswa sekolah dasar, senyum yang merendahkan orang lain. Dan, dia menjadi orang yang tidak ingin menyentuh rakyat jelata, orang yang memerintahkan pengikutnya untuk menindas, seseorang yang akan senang melihat seseorang menangis, seseorang yang sangat jahat hingga membuatku muntah.

Dan, dengan keterampilan menulis naskah karya asli penulis yang dikombinasikan dengan keterampilan direktur muda yang baru, mereka membuat Nana lebih jahat, berpikir bahwa, “Jika Nana-chan, dia bisa melakukannya.”

Aktris pemeran utama tampak menangis nyata di depan tindakan Nana yang cukup realistis untuk dianggap sebagai nyata. Hanya menonton penjahat yang cantik membuatmu cemberut dengan ekspresi tidak menyenangkan.

Lihat saja situasi aktris sang heroin wanita. Ya, hanya ada satu aktris yang cukup mahir untuk peran ini, aku tidak bisa kalah.

Aku mendengar bahwa Nana berhati-hati agar tidak terlalu menakutkan. Tunggu, itu benar-benar menangis. Nana luar biasa merevisi aktingnya, dan dia terburu-buru meminta maaf kepada aktris anak yang menangis itu.

Bahkan kemudian, selama syuting, setelah penindasan sang protagonis, aktris itu menangis, dan dia harus menghiburnya setelah pemotongan. Hal semacam itu diulang, dan, entah bagaimana, aktris anak protagonis itu secara emosional melekat pada Nana.

Aku tahu ini. Ini cara kerja host yang buruk.

Aku memiliki firasat buruk tentang ini, tetapi aku tidak bisa menghentikan syuting yang masih berlangsung. Dan, saat kami merayakan siaran drama, diketahui bahwa Nana bertindak sebagai peran penjahat yang cantik, dan kami memiliki peringkat pemirsa yang tinggi pada hari pertama. Dan, peringkat pemirsa setelah setiap episode ditayangkan lebih tinggi dari yang terakhir. Biasanya, peringkat pemirsa dari drama adalah yang tertinggi pada hari pertama tetapi ini terus naik seiring berlanjutnya setiap episode. Ini aneh.

Dan kemudian, ketika peran Nana mengungkapkan sisi jahatnya, Nana mendapatkan tamparan (secara harfiah). Biasanya, ini berbeda;orang biasanya berkata, “menjadi penjahat tidak sesuai,” atau, “akting itu buruk.”

Penjahat yang cantik itu digambarkan dengan terlalu banyak realisme, dan itu adalah topik apakah itu benar-benar kepribadian Nana atau bukan.

Tuan rumah gendut yang tidak bertanggung jawab mengatakan hal-hal seperti, “Ini bukan tindakan yang bisa dilakukan oleh anak sekolah dasar; awalnya, karakternya buruk ~ ”atau,“ Aktris utama anak tidak benar-benar bertindak ~ Tangisan itu nyata ~ Dia takut pada Nana-chan ~ ”Jika kamu mengkritik kepribadian Nana, penonton pasti akan mempercayainya.

... Yah, aktris heroin itu benar-benar menangis, jadi ada beberapa kebenaran yang tercampur. Pada akhirnya, dia mengkritik keluarga Nana, dan apa yang dia katakan memengaruhi pendapat orang.

Nana menjadi terisolasi dan diintimidasi di sekolah. Pelecehan itu sampai ke rumahnya. Nana mengatakan keluarganya terluka, jadi dia ingin berhenti menjadi aktris cilik.

Hanya dengan bertindak sebagai penjahat, dia dibenci oleh orang-orang di seluruh Jepang.

Padahal ada juga bakat menjadi penjahat.

Aku terlalu naif dengan Nana. Jadi, situasi ini adalah tanggung jawabku. Nana menceritakan kisahnya padaku, dan aku menyuruhnya menunggu sebentar.

Sangat penting untuk memulihkan citra Nana segera, dan cara termudah dan tercepat adalah mengambil peran sebagai heroin "baik". Dengan kemampuan akting Nana, dia bisa dengan mudah menghilangkan citra negatifnya.

Tapi, tidak ada prestasi dalam kegagalan ini. Kali ini harus menjadi batu loncatan untuk pencapaian masa depan Nana.

"Kebangkitan, Hanasaki Nana."

Bola lampu menyala di kepalaku, dan kalimat itu lahir di kepalaku.

Bagian 2

"Selamat datang kembali, Apa kau bisa melakukannya?"

"Aku baru saja berbicara denganmu beberapa saat yang lalu, bukankah ini terlalu dini untuk menyambut kembali?"

“Jika itu plot sederhana, aku bisa melakukannya dalam satu jam. Kemudian, baca."

Ketika aku mengunjungi sebuah kamar di sebuah rumah besar, aku disambut oleh seorang wanita yang tampak pucat. Ini adalah adik perempuanku, Ryouko, penulis "You and I in moderato" dan manga shoujo populer, "Roy."

Kemudian, aku pergi ke pintu masuk apartemen, dan aku melepas sepatuku untuk mengambil naskah. Meskipun ini manuskrip, itu adalah era digital, jadi yang diserahkan adalah tablet.

Karena Ryouko adalah mesin tuli dan dari zaman kuno, aku menyiapkan lingkungan di mana dia dapat menggambar manga di PC dan menyarankannya untuk menggunakannya. Kalau tidak, aku bisa yakin bahwa dia akan menggambar manga dengan tangan.

Aku mencoba duduk di sofa ruang tamu, tetapi itu penuh dengan pakaian kotor. Aku harus melepasnya dan membuangnya ke mesin cuci. Aku biasanya membersihkan pakaian kotor dan mencuci mereka, tetapi, sekarang aku tidak punya waktu, jadi aku akan melakukannya nanti.

Aku akhirnya duduk di sofa, dan aku melihat tablet tempat naskah itu berada. Di atasnya ditampilkan plot dan panjang skrip.

Untuk menghindari kematian, mantan pekerja kantoran yang terlahir kembali sebagai penjahat yang cantik di dunia “You and I in Moderato,” mencoba melakukan apa yang dilakukan setiap orang dalam situasi ini — tetapi dalam game otome bukannya manga. Dia mencoba untuk hidup sebaik mungkin untuk tidak mengalami akhir yang buruk.

Penjahat cantik yang bereinkarnasi berhasil menghindari heroin wanita entah bagaimana, dan Yui, yang bersama Kaisar, masih ditindas karena semua siswi lainnya cemburu. Penjahat yang cantik, yang tidak suka dengan pembullyan, bekerja keras di belakang layar untuk membantu Yui, tetapi semuanya berjalan salah karena Kaisar berpikir bahwa dialah yang memulai semuanya. Namun, Yui mengatakan kepadanya bahwa dia salah.

Kemudian, Kaisar meminta maaf atas kesalahpahaman penjahat, dan mereka menjadi teman ...

Bagus, bagian pertama selesai! Rupanya, ini adalah seri tiga bagian.

"Bagaimana itu? Menarik?"

"…Tidak buruk."

Aku hanya mengatakan garis besar plot film yang aku pikir akan memperbaiki situasi saat ini, tetapi, kemudian, skrip ini dibuat.

Tentu saja, tidak mungkin menggunakan skrip apa adanya, tetapi cukup untuk menjadi contoh dari apa yang akan terjadi di masa depan.

"Yah, karena ini akan digunakan, kami memiliki data sekarang, tapi apakah kita memiliki persetujuan kerja asli?"

“Tentu saja tidak apa-apa. Aku harus memaksa diri untuk menulis film untuk “UIM” , jadi aku mencari ke depan untuk itu ♪”

Aku mentransfer data dari tablet, dan aku menuju pintu masuk mansion untuk pergi.

"Oh, ya, aku tidak tahu apakah akan menempatkan penjahat yang baik dengan Kaisar, onee-chan, bagaimana menurutmu?"

“…… Aku tidak setuju. Itu akan menjadi netorare. Ada banyak penggemar yang berpikir bahwa Kaisar dan Yui tidak akan bersama, dan poin dari film ini adalah kesenjangan antara penjahat yang cantik di manga dan penjahat cantik yang bereinkarnasi. Kau seharusnya tidak membuat citranya lebih kotor.”

"Baiklah kalau begitu, kurasa aku tidak akan melakukannya."

"Sebaliknya, Yui ... Tidak, Kaisar lebih baik. Yui berteman dengan penjahat, dan Kaisar pergi kepadanya untuk konseling romantis."

“Oh, itu bagus, aku akan melakukannya. Dan kemudian, penjahat yang cantik digunakan karena keegoisan Kaisar.”

“Aku tidak ingin kau melanjutkan dengan perasaan seperti itu. Tapi, sepertinya menarik untuk memiliki keduanya berinteraksi.”

Setelah menasihati Ryouko, aku kembali ke mobilku dan menuju ke penerbit "You and I in Moderato."

Pertama-tama, aku harus mendapatkan persetujuan dari pemegang hak cipta. Pembicaraan tentang film ada di sana sebelumnya, tetapi, sejak tamparan Nana meningkat, aku mengambil alih kasus ini.

Tidak seperti opini publik, citra Nana dalam industri drama dan film bahkan lebih baik dari sebelumnya.

Sutradara "You and I in Moderato" juga memuji kemampuan akting Nana, dan drama itu juga sangat sukses. Akting Nana benar-benar begitu menonjol. Aku tahu itu dengan baik.

Jadi, aku yakin proyek ini akan selesai. Masalahnya adalah seberapa cepat.

Setelah mendapatkan persetujuan dari penerbit dan berbicara dengan producer dan sutradara drama "You and I in Moderato", aku pergi. Aku mengatakan kepada mereka bahwa aku ingin film road show sesegera mungkin.

Tampaknya, sejak set drama sudah ada, tidak perlu banyak hal yang biasanya diperlukan untuk film.

Setelah film dirilis, citra Nana menjadi lebih baik dan tidak ada lagi tamparan. Sebaliknya, popularitasnya memuncak menuju surga.

"Seorang aktor anak jenius hanya terlihat sekali dalam satu abad."

Ya, itulah yang dikatakan para kritikus, dan pendapatan box office naik ke atas secara domestik.

Meskipun perdamaian datang, Nana menjadi penakut. Di masa lalu, bahkan jika dia tidak menyembunyikan identitasnya sebagai "Hanasaki Nana," bahkan jika dia dikelilingi oleh penggemar, dia bisa mengatasinya. Namun, setelah acara ini, dia menyembunyikan identitasnya secara menyeluruh.

Di masa lalu, kami tidak memiliki rasa hati-hati, tetapi ini terlalu ekstrim. Yah, jika dia berhati - hati, maka aku tidak perlu khawatir.

Dengan Nana, itu tidak berakhir sebagai aktor anak jenius; dia bisa menjadi aktris terbaik abad ini.

Semua orang membenci Nana jika ia bertindak sebagai penjahat, semua orang menyukai Nana jika ia bertindak sebagai kekasih, semua orang akan menangis jika Nana menangis, dan semua orang akan tersenyum jika Nana tersenyum.

Memikat orang, mengguncang jiwa semua orang yang melihat, seperti bintang layar perak kuno, dia seorang aktris yang akan meninggalkan namanya di semua anak cucu.

Aku ingin melihat seberapa jauh Nana pergi.

Oleh karena itu, bahkan jika aku diminta untuk menjadi manajer semua aktor anak, aku akan menolak. Karena, aku ingin menonton di samping Nana bagaimana dia tumbuh; aku ingin mengikuti Nana bahkan ketika dia dewasa dan menjadi mandiri.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

“Ehh? Prospek masa depan? Ketika aku lulus sekolah dasar, aku berencana untuk berhenti menjadi aktris cilik. Tidak mungkin ~, aku tidak bisa menjadi aktor ~. Karena, itu adalah mimpiku untuk menjadi NEET ketika wajib belajar selesai.”

Ketika Nana, yang sedang minum bir anak dan makan cumi kering di lobi, mengatakan itu, aku jatuh.

Previous
Next Post »