Tensei Shite Tensai Koyaku ni Natte Mita kedo, Mou Yametai desu Bab 6 Bahasa Indonesia


Bab 6

Ketika aku tiba di kantor perawat, tidak ada orang di sana. Ada catatan di papan tulis yang mengatakan bahwa perawat ada di ruang staff, tetapi aku tidak bisa pergi ke sana sekarang.

Aku tidak bisa membawa anak yang menangis ke ruang staf, dan aku juga tidak bisa meninggalkannya di sini. Aku harus menunggu perawat untuk siapa yang tahu berapa lama dia akan datang...

Tampaknya sekolah memiliki kamar mandi untuk anak-anak yang ada di klub olahraga, tetapi aku tidak tahu di mana itu karena aku tidak pernah masuk ke klub karena aku sering libur sekolah.

Bahkan jika aku tahu di mana kamar mandi tersebut, anak yang menangis ini akan menggeleng karena malu dilihat oleh seseorang yang dia kenal. Yah, sepertinya dia ada di klub seni rupa. Dia akan terlihat biasa membaca buku di perpustakaan. Jadi, dia mungkin tidak akan bertemu siapa pun yang dia kenal di kamar mandi tersebut. Dan, kamar mandi kolam renang terkunci pada saat ini dan tidak dapat digunakan ...

Ngomong-ngomong, jika tidak ada tempat yang memungkinkan untuk mandi di sekolah, selalu ada rumahku. Hanya beberapa menit berjalan kaki, dan, jika kita berjalan cepat, itu tidak akan menjadi masalah.

“Apakah kau ingin pergi ke rumahku? Ada pakaian disana.”

"Ehh ...? Ta-tapi, jika kau meninggalkan sekolah saat ini, mereka akan marah...”

"Tidak apa-apa, tidak apa-apa, aku sering melakukanya, jadi tidak apa-apa."

Untuk orang lain, jika seorang wali tidak menjemputnya, mereka tidak bisa pergi, tetapi, karena sifat pekerjaanku, aku diizinkan untuk pergi lebih awal jika Shinosaki-san tidak dapat menjemputku. Penjaga keamanan-san tahu wajahku, dan aku bisa lewat.

Yah, sekolah mungkin akan marah nanti, tetapi itu tidak bisa dihindari.

Bahkan, aku bisa keluar dari sekolah tanpa berbicara dengan satpam-san. Tapi, itu membutuhkan memanjat dinding 5 meter, dan aku tidak mungkin melakukannya dengan anak yang menangis bersamaku.

Ketika kami tiba di rumahku, ibuku tidak ada di sana. Papan putih kecil di ruang tamu memiliki, "hari kunjungan taman kanak-kanak Kazuki." aku pikir mereka akan pulang bersama pada jam 3. Aku tidak tahu bahwa dia akan pergi lebih awal, tetapi itu lebih baik seperti itu.

Aku menyuruh anak yang menangis itu untuk mandi.

Sebelumnya, karena rok serta pantsunya basah, jadi aku melilitkan selendang yang aku pinjam dari kantor perawat tanpa izin, di sekitar punggungnya, karena Kotor jadi aku melemparkan pakaian dan selendang ke mesin cuci. Tidak ada banyak pakaian, jadi tidak perlu banyak waktu untuk mencucinya, dan aku hanya harus menunggu selama 40 menit agar mereka kering. Kami hanya akan tepat waktu untuk periode ke-4.

Aku mendapatkan pakaian ganti, dan aku memberikannya kepadanya dengan handuk mandi. Aku bertanya-tanya apakah aku harus memberikan pantsu cadangan kepadanya, tapi aku pasti tidak ingin memakai pantsu orang lain. Sampai celana dalamnya dicuci, ia harus tahan mengenakan celana piyama tanpa pan (tsu).

"Kau harus ganti pakaian di sini."

"M-maaf..."

Ketika aku, di ruang ganti, berbicara dengan orang di kamar mandi, jawaban itu terdengar di balik suara shower. Setelah itu, aku mulai meregangkan menggunakan bola keseimbangan di ruang tamu.

Fleksibilitas tubuh itu penting, jadi aku melakukannya setiap hari. Ketika Shinosaki-san melihatku meregangkan saat di waktu luangku, dia marah karena aku tidak beristirahat.

"Um, umm ... seragamku ...... Ah!"

Setelah selesai mandi, dia keluar dan melihat poseku yang melengkung di bola keseimbangan. Karena itu, pantsuku benar-benar terlihat. Aku ceroboh karena aku pikir tidak ada yang melihatku, tapi tidak apa-apa karena dia perempuan.

“Aku mencuci seragammu; aku pikir ini akan kering sekitar satu jam.”

"Aku mengerti ... Maaf ..."

“Yah, santai sampai kering. Apa kau ingin minum?"

Aku bangun tanpa masalah. Pantsuku benar-benar tersembunyi sekarang, bagus?

Aku mengambil jus jeruk dari kulkas dan menuangkannya ke dalam cangkir, dan aku membawa nampan berisikan cangkir.

Supermarket di daerah ini hanya memiliki barang-barang bermutu tinggi, domestik, dan mahal, jadi jus jeruk ini mahal. Tampaknya bahkan siswa Akademi Sakuranagi tidak memiliki masalah dengan produk kelas tinggi mereka.

Ketika kami pertama kali pindah, ibuku berduka karena harga dan pergi ke supermarket yang jauh, tetapi sepertinya dia sudah menyerah.

Diharapkan, tetapi, di daerah ini, seorang nyonya yang memegang tas dari supermarket murahan dan mengendarai sepeda tampak menonjol.

Aku meletakkan jus di atas meja dan duduk di sofa di sebelah anak yang pernah menangis.

Anak yang pernah menangis itu menangis, tetapi dia tidak berbicara tentang apa pun.

“Aku Hanamura Nanami dari kelas 3 di kelas 4. Kau adalah?"

"Umm ... Aku juga, kelas 3 ... Kelas yang sama, aku ... Ogasawara Ayano."

"Ah..y-ya! Kita berada di kelas yang sama!"

"... Maaf, aku tidak memiliki hawa keberadaan... Orang-orang akan selalu melupakanku..."

Buruk, aku benar-benar tidak tahu kalau kita berada di kelas yang sama. Yah, aku tidak pergi ke sekolah sebanyak itu. Aku hanya ingat setengah dari nama teman sekelasku, tetapi aku pikir aku ingat wajah mereka. Tapi, rupanya, kehadirannya sangat tipis sehingga tidak memasuki hippocampusku. Aku mencoba mengingat sehingga aku tidak akan malu, tetapi aku ketahuan, bukan? Maaf.

Dengan keheningan yang tidak menyenangkan itu, aku meminum jus jeruk. Itu memiliki rasa asam yang menyegarkan. Ya, jus jeruk mahal itu enak, jauh lebih baik daripada melarikan diri dari kenyataan dengan melihat sudut ruang tamu seperti Ayano-chan.

Keluargaku memasang poster-poster drama dan film yang aku tampilkan di sana. Ya, aku lupa membersihkan tempat ini. Karena kami pindah ke mansion ini, tidak ada pengunjung selain untuk bekerja, jadi aku ceroboh. Yah, terserah. Dia mendengar apa yang aku katakan di ruang persiapan sains.

"…Apakah kau baik-baik saja?"

"Um, umm ... Hanamura-san benar-benar adalah "Hanasaki Nana-chan"... kan ...?"

"Ya itu betul. Karena berbagai alasan, aku menyembunyikannya.”

Aku melepas wig dan kacamataku. Saat aku berpose dan mengedipkan mata, ekspresi Ayano-chan cepat bersinar.

"Itu-itu Nana-chan yang asli..."

Dia menatapku dengan mata berkilauan. Aku berpose dan mengedipkan mata, tetapi aku tidak pernah melakukan itu secara nyata. Aku melakukan banyak hal dalam akting, tetapi sangat memalukan ketika aku melakukannya.

"Ini ... Jangan beritahu siapa pun dari sekolah."

"Umm, ya, karena kau bilang begitu, aku akan merahasiakannya ... Kenapa kau menyembunyikan ini?"

"Yah ... Berbagai alasan."

Karena pelecehan di sekolah lamaku, kisah tentang aku pindah sekolah tidak disebutkan dalam berita atau tidak masuk ke pertunjukan yang luas.

Yah, aku pindah sekolah tidak layak diberitakan, dan pertunjukan yang luas mungkin tidak ingin melaporkan masalah yang mereka sebabkan. Oleh karena itu, itu tidak umum diketahui; hanya pihak yang berkepentingan yang tahu bahwa aku dipindahkan.

Jadi, aku menjelaskan tentang apa yang terjadi di sekolahku sebelumnya.

Bagian 2

"──Dan begitu, kau harus membicarakan hal ini kepada orang tuamu dan gurumu."

Ayano-chan menangis lagi ketika aku selesai bicara. Ini adalah acara yang aku tidak ingin ingat, tetapi aku masih menceritakan kisahku. Untuk memperbaiki masalah ini, pemberi solusi harus memiliki pengalaman yang sama.

"Selain itu, jika itu tidak berhasil, kau selalu dapat pindah sekolah sama sepertiku."

Jika keadaan menjadi sulit, melarikan diri tidak apa-apa; kau akan mati jika kau menanggung terlalu banyak. Seperti aku di kehidupanku sebelumnya.

Nah, jika kau dikejar, kau akan memiliki bidang penglihatan yang sempit; kau tidak akan bisa memikirkan melarikan diri karena suatu alasan.

Aku mengatakan kepadanya segala sesuatu yang ingin aku sampaikan kepadanya, dan, ketika Ayano-chan berhenti menangis, dia berkata dengan suara kecil, “... Memberitahu orang tuaku atau guruku, aku tidak mau. ...Aku tidak bisa memberi tahu mereka. Pindah sekolah juga sulit... Sulit untuk masuk Sakuranagi...”

Dia melihat ke bawah dalam diam.

Nah, itulah jawaban yang aku harapkan. Tidak seperti sekolah umum, Sakuranagi sangat dipengaruhi oleh kekuatan keuangan atau politik keluarga anak-anak. Itu mungkin mempengaruhi orang tuanya; itu bisa dimengerti bahwa dia tidak ingin menyakiti keluarganya.

Namun, itu berbahaya untuk berpikir bahwa dia bisa bertahan.

Akan sangat bagus jika aku bisa melindunginya, tapi aku berada di kasta terendah sekolah. Orang tuaku bekerja di perusahaan biasa, dan, meskipun aku menghasilkan banyak uang sendiri, itu tidak sebanding dengan keluarga yang menyumbang ke Sakuranagi. Jumlah nol berbeda, dan aku tidak memiliki kekuatan politik untuk dibicarakan.

"Lalu, maukah kau menjadi temanku?"

“Eh?... Dengan Nana-cha... Dengan Hanamura-san?”

“Bicaralah padaku jika ada masalah. Aku mungkin tidak bisa melakukan sesuatu tentang itu... tidak apa-apa?”

Aku memegang tangannya dan memintanya dengan kontak mata. Melakukan ini, rata-rata memukul ayahku sekitar 100% dan Shinosaki-san memukul 80% dari waktu ke waktu.

"A-Aku, jika tidak apa-apa denganmu, aku ingin menjadi teman Hanamura-san ..."

"Baik. Kalau begitu, panggil aku Nanami, Ayano-chan.”

Nana adalah nama panggungku, aku disebut Nanami secara pribadi.

"Oke ... Nanami-chan."

Setelah mengatakan itu, Ayano-chan tersenyum seperti dandelion. Ini bukan bunga besar seperti bunga matahari, itu berbeda dari bunga mawar dan bunga lily yang semarak, tetapi sederhana dan hangat.

Ya, itu yang terbaik saat anak ini tersenyum. Aku tidak ingin melihat wajahnya yang menangis. Aku ingin bersama meski aku tidak bisa melindunginya. Bahkan hanya dengan berbicara ketika keadaan menjadi sulit, itu membuat hidup lebih mudah ketika kau berpikir kau tidak sendirian. Jika itu menjadi tak tertahankan, aku hanya akan berbicara langsung dengan orang tua Ayano-chan.

"Dan jadi ... aku ingin kau memberitahuku apa yang terjadi."

"...... Ummm ..."

Dengan suara lemah, dia menceritakan apa yang terjadi hari ini, bagaimana dia menjadi diganggu, dan nama-nama para pengganggu. Setelah selesai berbicara, dia mulai menangis lagi, jadi aku memeluknya dan mengelus rambutnya.

Pengganggu utama ada di kelas kami dan namanya adalah Ichinomiya Anju. Dia adalah putri utama keluarga yang mengelola internet family terbesar. Meskipun di kelas 4, dia memutihkan rambutnya dan rambutnya dikeriting, dan aku ingat bahwa dia memberi kesan yang cantik.

Bahkan jika dia pengganggu utama, sepertinya dia seperti penjahat yang cantik yang aku perankan sebelumnya; dia hanya melihat dari belakang. Dan, tampaknya, itu dulu hanya mengganggu tahun lalu, tapi sekarang berkembang menjadi "pembullyan."

Aku bertanya bagaimana pembullyan dimulai, dia menjawab, "Awalnya, karena aku tidak memiliki hawa keberadaan, aku digoda, tapi ... Ichinomiya-san dan yang lainnya melihatku berbicara dengan Kuroya-kun, lalu ..."

“Kuroya-kun? Mengapa kau berbicara dengannya?”

“Um, aku diberitahu itu, 'Aku salah mengiramu sebagai Nana,' dan kemudian 'Apakah Hanamura ada di sini hari ini?' pada awalnya ... Kemudian, dari waktu ke waktu, kami berbicara."

“Oooooiiiiiiiiiiii! Penyebab utamanya adalah dia !!”

Dan, secara tidak langsung juga aku...

Itu salahku kalau Hiroto membicarakannya dan dia terlihat bersamanya, aku adalah langkah pertama dalam penindasan Ayano-chan ... Ayano-chan, itu adalah tembakan yang sempurna.

Yah, bukan Hiroto yang salah, tapi itu adalah kecemburuan yang menakutkan dari seorang wanita. Dia cemburu karena dia berbicara dengan orang lain...

Dia seharusnya tidak menjadi idola.

“Maaf untuk suaraku yang keras. Selain itu, penyebab pembullyan adalah kesalahanku ...”

Ayano-chan terkejut ketika aku berteriak.

"Aku akan memberitahu Kuroya-kun untuk tidak mendekatimu lagi."

"Umm, bisakah aku minta bantuan kalau begitu ... Bagaimana caramu melakukannya?"

"Dengan 2 lengan, kau bisa mematahkan 3 tanaman, kau belajar dengan latihan, aku kira."

“J-jangan lakukan itu! Aku baik-baik saja, jadi ...”

“Fufu, ini lelucon. Tentu saja aku tidak akan melakukan itu.”

Ayano-chan memukul dadanya dengan lega.

Ya, ada berbagai masalah dengan melanggar hal-hal seperti itu, kau menarik hal-hal sebagai gantinya. Jika kau menariknya dengan rapi, kau tidak akan mendapatkan masalah. Mungkin.

Setelah semua yang kami katakan, pengering berdering. Ada beberapa keriput, tapi karena aku punya waktu, aku menyetrika pakaiannya. Dengan nori dan pari, pakaiannya menjadi rapi.

"Iya. Aku tidak berpikir bahwa ada masalah, bagaimana denganmu?"

"Maaf…"

"Ayano-chan, jangan bilang 'maaf' di saat seperti ini, katakan 'terima kasih.'"

Orang-orang yang diberi tahu "terima kasih" jauh lebih bersyukur daripada mereka yang diberi tahu "maaf." Penting untuk mengomunikasikan rasa syukur dengan benar.

"Ummm ... Terima kasih ..."

"Sama-sama. Lalu, bisakah kita kembali ke sekolah?”

Ayano-chan menganti pakaianya di ruang ganti, dan kami dengan cepat kembali ke sekolah. Ini kering sedikit lebih awal dari yang aku pikir, jadi jika kita terburu-buru, kita akan tepat waktu untuk periode ke-4.

Masalahnya adalah bagaimana menangani penjaga keamanan ... Saat itu, aku bertindak sebagai ninja dan, dalam peran itu, aku berhasil melewati keamanan dengan masuk sementara para penjaga terganggu.

Aku butuh petasan untuk itu, tetapi aku belum pernah melihatnya baru-baru ini. Aku biasa mendapatkannya dari toko permen di sekitar lingkungan.

Lalu, lompat?

"... Ayano-chan, bisakah kau melompati dinding sekolah?"

“Ehh !? ... Maaf, itu tidak mungkin."

"Bukan? Maaf membuatmu mendengarkan hal-hal aneh.”

Aku bisa melakukannya sendiri, tetapi sulit ketika membawa seseorang. Ada kawat berduri di atas tembok, jadi berbahaya menggunakan tali ...

Oke, aku harus repot-repot menerobos masuk dari depan.

Tidak apa-apa jika aku menyambutnya dengan normal.

Aku berkata, “Terima kasih atas semua yang telah kau lakukan,” dan, “Ya ampun, aku terlambat,” dengan senyum dan penjaga-san membiarkanku lewat.

Aku melewati dengan waktu luang.

Yah, sejak aku melewatinya, bagus kalau aku tidak melakukan hal aneh. Jika kau melemparkan petasan ke sekolah, itu menjadi masalah besar, dan mobil polisi akan keluar. Bagus mereka tidak menjual petasan.

Ketika kami kembali ke kelas, aku berbohong kepada guru bahwa kami dalam kondisi kesehatan yang buruk, dan kami pergi ke kantor perawat. Perawat itu tidak ada di sana, jadi rahasianya akan disimpan.

Sayuri-chan khawatir, jadi aku minta maaf dan menceritakan kisahnya saat makan siang.

Dan, saat makan siang, aku biasanya hanya makan dengan Sayuri-chan, tapi aku mengundang Ayano-chan.

"Jika kau teman Nanami-chan, maka tolong jadilah temanku juga," kata Sayuri-chan sambil tersenyum.

Ayano-chan menjadi teman Sayuri-chan, jadi, ketika aku tidak di sekolah, dia bisa berbicara dengan Sayuri-chan.

Sayuri-chan benar-benar seorang malaikat.

Ketika kami berbicara, aku merasakan tatapan besar dari kelompok Ichinomiya-san di belakang kami. Aku tidak dapat mendengar mereka karena mereka berbicara dengan lembut, sangat menakutkan.

Dalam drama "You and I in Moderato", aku berharap dapat menggunakan anak itu. Dia lebih cantik dariku.

Aku pikir itu benar-benar bodoh, tetapi, bahkan hanya sedikit, aku ingin menjadi kekuatan Ayano-chan.

Kemudian, karena suatu alasan, intimidasi berhenti untuk minggu itu. Kelompok Ichinomiya-san sepertinya menghindari pertemuan dengan Ayano-chan.

…Mengapa?

Previous
Next Post »