Tensei Shite Tensai Koyaku ni Natte Mita kedo, Mou Yametai desu Bab 11 Bahasa Indonesia



Bab 11

90, 100, 95, 90.

Itu adalah nilai dari Jepang, Matematika, Sains, dan Ilmu Sosial. Kali ini, aku menerima tes yang aku rindukan saat aku absen, mendapatkan nilai segera dan kembali.

Nilaiku terus menurun.

"Apa yang salah?"

"Yah, aku gagal dalam tesku ..."

Setelah aku mengatakan itu, aku menunjukkan hasil cetakanku ke Sayuri.

“Ya ampun, nilai Nanami-chan buruk…”

"Aku sudah belajar keras belakangan ini ... Ibuku akan marah."

Merupakan kebohongan untuk mengatakan bahwa nilai tesku turun baru-baru ini meskipun aku belum melakukan apa pun kecuali pekerjaan rumahku. Meski begitu, aku selalu mendapat 100 poin, terkadang ada kesalahan, jadi ada kalanya aku mendapat 95 poin. Namun, ada masalah yang aku benar-benar tidak mengerti saat ini. Apakah kau biasanya belajar kanji ini di kelas empat?

Yah, sebagai orang dewasa, itu wajar bahwa aku bisa mendapatkan poin bagus dalam ujian sekolah dasar, dan itu bukan sesuatu yang bisa aku sombongkan.

Ketika aku bereinkarnasi, aku berpikir bahwa aku akan menjadi seorang dewi di usia sepuluh, bakat di usia lima belas, dan orang normal pada usia dua puluh, tetapi, tampaknya, aku menjadi orang normal pada usia sepuluh tahun.

Aku berpikir bahwa aku tidak perlu belajar jika aku masih di sekolah dasar, tetapi aku naif.

"... Bagaimana dengan Sayuri-chan?"

"Sama seperti biasanya."

100 semuanya? Aku kalah dari seorang siswa sekolah dasar yang sebenarnya.

Belajar untuk sekolah tidak diperlukan sebagai orang yang bereinkarnasi. Atau begitulah yang ingin aku katakan.

Aku memberi tahu orang tuaku, "aku akan melakukan yang terbaik sehingga aku menjadi aktor anak yang tidak mempengaruhi studiku."

Tidak ada kartu laporan di sekolah dasar negeri tempatku pergi; semua yang kau lakukan adalah berusaha keras. Di Sakuranagi Academy, ada rapor.

Sampai sekarang, itu diabaikan karena aku biasanya mendapatkan 100 poin, tetapi kegiatanku sebagai aktor anak dapat dibatasi jika terus menurun.

Sekarang saatnya untuk menghasilkan uang, dan aku tidak ingin merasa terganggu tentang cara mengurangi pekerjaanku. Namun, jika 90 poin itu akan aman. Jika aku mendapat 80 poin, aku akan mendapatkan kartu kuning.

Sekarang, aku harus belajar sebelum dan sesudah syuting. Jika itu tidak berhasil, aku harus pergi ke lembaga bimbingan belajar.

Sementara Sayuri-chan sedang berbicara dengan aku yang mengeluh tentang tes, Ayano-chan, yang menyelesaikan pekerjaan sehari-harinya, kembali.

"Jangan membuat wajah yang keras, apa yang salah?"

"Yah, poin tesku telah menurun, dan ibuku akan marah ... Jika dia marah, aku punya sedikit waktu untuk bekerja."

“Ehh !? Mengapa kau tidak meminjam catatanku? ”

“Serius? Itu akan sangat bagus.”

Maka, Ayano-chan mengeluarkan catatannya dan memberikannya kepadaku. Ini ditulis dengan cara kuno yang direkomendasikan sekolah, dengan hal-hal penting di papan tulis berkode warna dengan pena warna-warni.

Ini sangat berbeda dari catatanku yang hanya memiliki garis pena merah dan beberapa tanda pensil. Nah, untuk meniru seorang gadis, itu tidak baik jika aku tidak berlatih menulis karakter bulat. Aku tidak memiliki kekuatan gadis yang cukup dalam detail halus seperti itu.

"Terima kasih, aku akan menyalinnya lalu mengembalikannya"

"Tidak, aku akan senang jika itu membantumu ... Ahh! Aku tidak pandai bahasa Jepang ...”

Setelah dia mengatakan itu, aku dengan cepat mengambil catatan Jepang Ayano-chan. Aku mencuri pandangan ke arah Sayuri-chan dan melihat dia kesepian. ... Ah, ya.

"Lalu, bisakah aku meminjam catatan Sayuri-chan?"

"Jika aku tidak keberatan ... aku akan meminjamkannya padamu."

Mengatakan itu, Sayuri-chan memberiku catatannya. Dia bisa kesepian.

"Terima kasih. Kemudian, aku akan menyalinnya di ruang staf sebentar.”

Istirahat periode ke-2 baru saja dimulai, jadi aku masih punya cukup waktu. Butuh 10 menit untuk menyalin.

Aku menghentikan mereka untuk mencoba mengikutiku, dan aku menuju ke ruang staf sendiri.

Aku pergi ke koridor dan berjalan di samping untuk tidak mencolok. Tidak ada siswa yang berlarian, tidak seperti sekolah negeri, tetapi karena sedang istirahat, ada banyak orang di sekitar.

Saat aku berjalan menuruni tangga, aku melihat Hiroto dikelilingi oleh sekelompok anak perempuan. Ichinomiya-san juga ada di sana.

Aku menghindarinya dengan tetap di dekat tembok, menunggu.

Aku mengalihkan pandanganku dari mereka dan aku tidak berbicara dengan ribut. Aku menatap Hiroto dengan mata seperti anak anjing yang ditinggalkan. Lihat di sini.

Dan, ketika aku berpikir bahwa ada penglihatan yang luar biasa padaku, aku melihat Ichinomiya-san menatapku. Aku bergegas dan menjatuhkan mataku, dan bergerak melewatinya.

Mengerikan.

Itu terlihat seperti harem, tapi itu akan buruk jika Hiroto harus tetap seperti itu sepanjang waktu. Tidak akan menyenangkan bagi siswa kelas 4.

Tetap saja, itu baik untuk merespon dengan benar dengan tawa ramah. Di masa lalu, Hiroto adalah pembunuh Madam ketika dia masih anak kecil, dan dia mengabaikan neneknya ketika mereka memanggilnya. Karena bisnis ini didasarkan pada popularitas, hal buruk terjadi jika kau tidak menghargai penggemar. Umur aktor seorang anak adalah umur berapa banyak kau peduli.

Terutama, jangan mengubah wanita menjadi musuhmu. Benar.

Dan, setelah Hiroto melewatiku, aku pergi ke ruang staf. Sambil pergi ke sana, sepasang gadis lain lewat ketika aku berbicara.

Karena aku berjalan di dekat dinding, aku berhasil menghindari dipukul. Salah satu mitra, yang tidak melihat ke depan, menabrak kepalanya ke pilar.

Aku melihat orang yang memegang kepalanya dan menatapku. Jika aku tidak salah, itu Ichinomiya-san.

Sayang sekali, physics tidak bekerja denganku.

Meskipun berantakan ketika aku pertama kali pindah sekolah, segalanya segera tenang karena aku sudah dewasa. Yah, aku berharap aku mengenal Ayano-chan lebih awal. Tidak baik meninggalkan Ayano-chan sendirian.

Dia mencoba mengatakan sesuatu dengan matanya, tetapi aku tidak ingin terlibat, jadi aku melarikan diri.

Bagian 2

Setelah membuat salinan catatan dan kembali ke kelas, kelas yang membosankan dilanjutkan. Sangat mengerikan untuk pergi ke sekolah dasar setelah menjadi dewasa. Kami melakukan perhitungan satu digit. Aku mengantuk karena aku terlalu bosan, tetapi aku berusaha keras untuk memperhatikan dengan serius karena aku tidak menghadiri banyak acara. Tapi, aku terlalu sibuk untuk belajar keterampilan utama jatuh tertidur dengan mata terbuka. Bagaimanapun, perilaku kelasku dievaluasi dan dilaporkan. Maaf aku tertidur.

Namun, karena nilai ujianku, aku mencoba mengambil pelajaran matematika hari ini dengan serius. Aku sudah tahu sekitar 90% dari itu, tapi aku mendengar sejumlah materi untuk pertama kalinya. Aku tidak tahu tentang pembulatan setengah. Apakah aku belajar hal seperti itu di masa lalu? Aku tidak ingat.

Aku pergi istirahat makan siang setelah menjalani periode ke-4 dengan serius. Tidak ada makan siang gratis di Akademi Sakuranagi, tetapi kafetaria ada di sana.

Makanan di Sakuranagi Academy sangat lezat dan dibuat dengan bahan-bahan berkualitas terbaik, mahal. Lebih murah daripada makan di restoran, tapi itu bukan sesuatu yang orang normal bisa makan setiap hari. Pengaturan tempat duduk ditentukan oleh seberapa besar tingkat sosial siswa. Ini menyakitkan untuk dilihat jika seseorang tidak memahami ini.

Aku tidak ingin mata orang kesakitan, jadi aku membawa bento. Aku tidak tahu di mana kelompok Ichinomiya duduk. Tehe.

Jika kau memiliki kursi cadangan, letakkan namamu di atasnya.

Nah, karena ada banyak siswa yang makan makanan sekolah, ruang kelas, teras, atap, dan semua tempat makan yang baik lainnya tersedia. Cuacanya bagus hari ini, jadi Sayuri-chan dan aku makan di atap.

Itu bukan atap dengan ubin abu-abu seperti sekolah umum, hijau, dan bunga dan pohon kecil ditanam di berbagai tempat, jadi itu seperti taman kecil. Ada juga meja dan kursi, jadi kita bisa makan dengan nyaman.

Sepertinya ada beberapa orang pada saat ini, jadi kami memilih tempat di sudut atap di mana tidak ada orang. Sayuri-chan memiliki bento berpernis yang terlihat mahal, dan Ayano memiliki kotak makan siang yang lucu dengan barang-barang di dalamnya sangat kecil. 

Aku punya apa yang disebut doka bento. Meskipun aku berolahraga, aku tidak perlu makan banyak. Bento sederhana tanpa keping manis tidak pada tempatnya, tapi isinya penuh manis dengan semua perasaan ibuku.

Nah, akan lebih bagus lagi jika ada lebih banyak ayam goreng.

"Apakah tidak ada yang menggunakan ruangan kelas itu?"

“Ya, aku akan segera membawa pria itu ke ruangan tersebut. Padahal, aku mungkin akan memukulnya.”

"... Pria itu adalah Kuroya-kun, kan?"

“Ya, ruang persiapan sains akan memiliki orang-orang, selain itu Sayuri-chan dan Ayano-chan apakah kau tahu tempat-tempat yang bagus di sekolah ini?”

Aku selesai makan dan berbicara dengan Sayuri-chan dan Ayano-chan. Hiroto akan berbicara jika kita tidak memiliki "pertemuan dan bicara" hal yang aku janjikan segera. Jika Ichinomiya-san melihat, itu akan menjadi buruk.

Kupikir ruang persiapan sains akan bagus, tapi, karena itu digunakan oleh Ichinomiya-san, Hiroto dan aku mungkin terlihat. Akan lebih baik untuk berbicara dengan Sayuri-chan karena aku tidak terlalu akrab dengan sekolah. Dia tahu hubungan antara Hiroto dan aku.

"Uh, umm ... Apakah Nanami-chan dan Kuroya-kun pacaran?"

“Umm, aku melihat Ayano-chan berpacaran dengan Hiroto?”

"... Aku tidak melihatnya."

Ayano-chan, yang menanyakan itu dengan sedikit harapan, merasa kesal setelah berpikir sedikit. Aku ingin tahu apakah ada pasangan yang memukul dengan tuas, menyentuh sendi, dan kemudian menunggangi dia.

Itulah yang aku pikirkan, tapi tidak seperti pegulat pro tertentu, aku tidak bisa melakukan itu tanpa syarat.

“Kami hanya teman. Dahulu kala, kami dulu sering main di banyak film, dan, di antara syuting, kami bermain bersama."

“Begitu ... Sekarang aku memikirkannya, aku melihat Kuroya-kun ikut membintangi film! Bertindak sebagai kekasih!"

Kami bertindak sebagai kekasih beberapa kali. Kami juga bertindak sebagai teman masa kecil. Suatu kali, kami berakting dalam film sebagai saudara laki-laki dan perempuan kembar; untuk beberapa alasan, Hiroto mengenakan pakaian wanita.

“Sejak Hiroto menjadi idola, itu hanya masalah ingin bermain denganku karena ada penurunan tajam dalam membintangi di tempat kerja. Kurasa itu masalah dia ingin bermain denganku, tapi mungkin itu karena dia tidak punya teman lain di sekolah?”

Ayano-chan menjawab, "Umm, aku sering melihatnya bermain dengan anak laki-laki lain, tapi, karena dia menjadi idola, Ichinomiya-san dan gadis-gadis lain selalu berkerumun di sekelilingnya ... Begitulah sampai sekarang."

Aku rasa itu adalah situasi sejak aku pindah. Hiroto, kau dapat melakukannya, kau dapat melakukannya. Dia sedikit menyedihkan; aku akan mendengarkan keluhanya.

“Memang, jika dia dikelilingi sepanjang waktu, dia pasti sudah mengakumulasi stres. Aku tidak mau mendengarkan dia mengeluh, apa yang harus aku lakukan?”

Untuk mengundangnya pulang adalah tidak. Dalam kejadian yang tidak mungkin yang kami temukan, itu bisa menjadi pertunjukan luas terbaru, "Pertemuan rahasia di Rumah." Selain itu, rumahku belum diketahui oleh publik, jadi itu bisa menjadi tidak berhasil melalui Hiroto.

Semua dalam semua, yang terbaik adalah menyelesaikannya di dalam sekolah. Jika aku mendapat masalah, aku hanya perlu pindah sekolah lagi

Sayuri-chan berkata, "Lalu, bagaimana dengan gedung sekolah lama?"

“Gedung sekolah lama? Apakah ada hal semacam itu?”

"Ya, sepertinya itu juga digunakan untuk klub budaya, tapi, selain itu, aku mendengar bahwa bangunan itu jarang digunakan."

Setelah Sayuri-chan mengatakan itu, dia tersenyum.

"Ta-tapi, siswa yang tidak ada di klub budaya dilarang masuk ... Dan, aku mendengar bahwa ada hantu."

Aku berkata kembali pada Ayano-chan, “Hmm, hantu, ya ...”

Ayano-chan meremas tangannya erat-erat setelah dia mengatakan itu. Tujuh Keajaiban Akademi, aku kira. Jika ada desas-desus seperti itu, itu artinya tidak banyak orang pergi ke gedung sekolah lama. Aku harus pergi melihatnya sekali.

"Kalau begitu, mari kita melihatnya besok, karena aku agak sibuk hari ini."

Aku mengatakan itu kemudian aku mulai membalik-balik buku di tanganku. Sayuri-chan dan Ayano-chan menoleh.

"'Pengantar untuk Bertindak,' dan 'Pengantar untuk Mengarahkan'? Mereka adalah buku yang mungkin diperlukan untuk Nanami-chan, tapi ...”

“aku harus mengajar seseorang tentang berakting setelah sekolah. Aku tidak pernah mengajar orang lain secara formal, jadi aku pikir aku harus memberikan ini untuk dibaca.”

Untuk saat ini, pikiranku saat membaca adalah, "Memang, aku tidak mengerti."

Sistem Stanislavski? Sistem Bella Reine? Teater bawah tanah? 

Buku-buku tersebut ditulis dalam berbagai istilah teknis, meskipun penjelasannya dimasukkan, tetapi semuanya tercampur aduk di kepalaku. Dalam pelajaran akting kantor, instruktur memberikan saran pada kesempatan itu, misalnya, dengan memberikan skrip ringan dan melakukan drama improvisasi, bertindak pada improvisasi yang dimainkan dengan benar di kemudian hari, dan seterusnya. Jadi, Aku tidak pernah menggunakan istilah teknis seperti itu

Nah, karena tidak ada alasan untuk sukses jika hanya melakukan pelajaran kantor, aku masih berlatih akting di rumah.

Sangat mudah untuk menjadi bintangnya. Aku berlatih dan aku dapat meminta saran aktor lain.

“Menjadi seorang instruktur benar-benar luar biasa!”

Mata Ayano-chan bersinar. Tidak masalah seberapa banyak kau memujiku. Aku membawa pisang untuk camilan, mau makan?

“Yah, hari ini, aku akan bersama anak SMA, jadi aku sedikit gugup.”

Seperti waktu itu dengan Hiroto, mudah untuk menangkap kumbang badak, bukan?

Previous
Next Post »