Tensei Shite Tensai Koyaku ni Natte Mita kedo, Mou Yametai desu Bab 9 Bahasa Indonesia


Bab 9

"Lihat, kakimu keluar."

"Ku !?"

Pada saat aku melangkah ke depan untuk memukul sensei shindou, kakiku tersapu. Aku memutar tubuh bagian atasku untuk menghindari jatuh dengan punggungku, jadi aku mendarat dengan posisi merangkak. Kaki Shindou sensei menyerempet melewati sisi kepalaku, dan mendarat di lantai. Getaran bergetar.

"Ohh, kerja bagus."

“Tidak, tidak, jangan menekuk kepala dengan lantai. Wajah adalah kehidupan seorang aktris, jadi tolong lakukan dengan sedikit menahan diri.​"

Selama sekitar satu jam, aku bertarung dengan sensei shindou. Tidak ada waktu untuk beristirahat, mengenakan pakaian latihan yang berkeringat, jantungku berdetak keras dan kasar, dan tenggorokanku mengering, baru sekarang aku benar-benar pingsan.

Di sisi lain, shindou sensei berdiri dan bernapas dengan normal. Dia hampir tidak bergerak.

Aku dipukul, tetapi sensei shindou tiba-tiba bergerak, dan aku terbang di udara. Dia melakukannya berulang kali.

"Kau akan melakukanya dengan sedikit menahan diri, bukan?"

"Wawa!"

Kali ini aku menyerang Shindou sensei. Tanganku tiba-tiba membentang dari posisi alami mereka, dan sepertinya kerahku akan ditahan, jadi aku mencoba melarikan diri. Tapi, kakiku tersapu keluar dari bawahku. Ketika aku terbang di udara, pergelangan tanganku direbut, dan kali ini aku dipukul di belakang. Aku berhasil mempertahankan dengan satu tangan, tetapi pada saat berikutnya tumit shindou sensei ada di tenggorokanku, dan dia menginjak kakiku dengan ringan. Jika itu nyata, leherku bisa patah, tetapi, saat itu latihan, dia berhenti.

"Geho, geho ..."

“Karena aku akan melakukanya dengan sedikit menahan diri, latihannya sudah selesai. Yah, ini saat yang tepat untuk mengakhiri hari ini.”

"Terima kasih banyak ... geho."

Aku membungkuk pada sensei dan pelajarannya selesai. Ketika shindou sensei tidak punya pekerjaan, dia mengajar mulai jam 9 malam sampai larut malam. Dulu ada banyak pelajaran lain, jadi aku tidak punya waktu untuk pergi ke sini, tetapi, baru-baru ini, aku tidak memiliki apa pun yang ingin aku pelajari secara khusus, jadi aku lebih sering datang ke sini.

Kesehatan aktor sangat penting, adalah hal paling berguna yang diajarkan shindou sensei kepadaku.

Karena murid-murid lain datang ke sini setelah bekerja, pada saat itulah dojo menjadi hidup. Sebelum itu, shindou sensei dapat mengajariku man to man, jadi aku ingin datang pada saat ini untuk mempelajari lebih lanjut.

Aku pikir aku akan muntah setelah ini.

“Nana-chan, kau pasti lelah. Mau air?”

"Ah, Yamashiro-san, terima kasih banyak."

Dia datang beberapa saat yang lalu dan melihat spar kami. Yamashiro-san memberiku segelas air. Ada kendi air di sudut dojo sehingga para siswa di sini bisa leluasa minum di waktu istirahat.

Nah, persiapan adalah pekerjaan seorang murid, itu adalah pemahaman diam-diam bahwa orang yang tiba paling awal mempersiapkannya. Hari ini, aku menyiapkan segalanya sejak aku menjadi yang pertama.

“AAaaahhhhh ~~~, aku dihidupkan kembali. Terima kasih untuk minumannya.”

“Belakangan ini, kau sudah melakukan yang terbaik. Apakah kau akan melakukan film aksi?"

"Tidak, bukan itu alasannya, aku hanya ingin shindou sensei mengajariku sedikit."

“Ahh, bukankah itu terlalu dini untuk Nana-chan? Selain shindou sensei, bukankah ada orang lain?”

"Ah, aku mungkin bisa melakukan itu."

"... Eh, benarkah?"

"Aku serius. Yah, itu tidak berguna dalam pertarungan yang sebenarnya, dan aku harus banyak berkonsentrasi ... Haruskah aku mencoba melakukannya sebentar?”

Nafasku yang terganggu bahkan menjadi konsentrasi. Tanpa ada indikasi, aku bergerak aneh, dan matanya menjadi bingung. Dalam sekali jalan, aku pergi di belakangnya! Di belakang Yamashiro-san, aku mencoba meraih ikat pinggangnya, tetapi aku diperhatikan dan terlempar ke belakang.

"Apa?"

"Luar biasa, kau benar-benar bisa melakukannya."

Aku dilemparkan oleh Yamashiro-san, dan, ketika bidang penglihatanku membuat putaran penuh, aku mendarat di lantai.

"Seperti yang aku pikirkan, itu tidak dapat digunakan dalam pertarungan nyata ... Aku hanya bisa melakukannya ketika aku bergerak seperti sensei dan hanya jika aku berkonsentrasi ..."

“Ah baiklah. Itu tidak akan berhasil jika kau tahu kapan itu datang, tapi bukankah itu akan membunuh orang tanpa mereka sadari selama sepuluh menit pertama?”

"Bukankah begitu...? Yah, aku puas karena itu melayani tujuan itu.”

"Kau bisa menggunakannya untuk film?"

“Ehh, itu berhasil dengan sempurna. Aku benar-benar menghilang, meskipun sebagian besar berkat fakta bahwa itu adalah senja.”

"... Sebuah pertanyaan sederhana, mengapa kau tidak menggunakan CG?"

“Yah, aku mendengar dari sensei shindou bahwa kau bisa menghilang dengan teknik ini dalam sebuah lelucon yang dia ucapkan; Aku tidak berpikir bahwa aku benar-benar bisa melakukannya. Sensei itu agak aneh, kan?”

"Aku tidak berpikir kalau Nana-chan harus mengatakan itu pada orang lain."

"Aku normal."

"Ahaha, lelucon yang menarik."

Bagian 2

Sudut Pandang Yamashiro-san

"Aku normal."

"Ahaha, lelucon yang menarik."

Gadis yang tidak biasa di depan mataku, Hanamura Nanami-chan, memiliki ekspresi tidak senang. Entah bagaimana, dia menganggap dirinya sebagai normal.

Nanami-chan dikatakan, "Aktor anak jenius nomor satu dalam 100 tahun terakhir." Dia lagi dan lagi di film dan drama, tidak ada hari dimana dia tidak terlihat di TV, dia yang paling terkenal anak sekolah dasar di seluruh Jepang, "Hanasaki Nana."

Sekitar 5 tahun yang lalu ketika aku pertama kali bertemu Nana-chan di kelas yang mengajarkan pedang kepada anak-anak sekolah dasar. Di antara anak laki-laki usia SD, sangat mencolok bahwa asisten shindou sensei adalah seorang gadis usia prasekolah.

Seni bela diri gaya Shindou adalah untuk kepraktisan. Shindou sensei belajar banyak seni bela diri, dan dia menggabungkannya dengan apa yang sekarang menjadi gaya Shindou. Aku bertanya kepada seseorang yang aku kenal, dan ada sekolah panggung untuk aktor, dan, belajar dari sana, shindou sensei bisa mengajarkan gaya bertarung yang mencolok. Dasar untuk gaya mencolok juga didasarkan pada cedera tak terduga.Jadi, ketika bertengkar dengan seorang gadis, lakukan dengan lembut sehingga dia tidak akan terluka.

Nana-chan berada di tengah-tengah ini, namun dia masih berlatih diam-diam. Karena dia seorang pekerja keras, sensei senang dengan itu, dan, suatu hari, dia berkata, "Aku ingin diajarkan ninjutsu." Tampaknya Nana-chan terpilih untuk bermain sebagai ninja dalam film, dan -bintang begitu bagus dalam aksinya, dan Nana-chan hanya bisa mengikuti jejaknya.

"Hmmm, aku tidak tahu ninjutsu, tapi aku akan mengajarimu sesuatu yang terlihat seperti itu."

Setelah sensei mengatakan itu, dia berlari ke dinding dan berdiri di langit-langit. Melihatnya dengan hati-hati, sepertinya dia menggunakan jari kakinya untuk memegang langit-langit agar tidak jatuh. Dia bukan manusia.

“Luar Biasa! Itu, tolong ajari aku!”

Kemudian, aku belajar bahwa sensei memiliki rentang perhatian yang pendek. Nana-chan pergi ke dojo di pagi hari dan kelelahan di malam hari, dan aku bisa melihat dia tidur di sudut malam.

Dan kemudian, setelah seminggu, suatu hari aku melihat pertempuran udara di belakang dojo.

Nana-chan dan sensei melompat dari pohon ke pohon dengan pedang ninja dan bertempur.

Nana mengambil keuntungan dari cabang pohon dan menebas sensei dengan pedang dari langit, sensei menahannya dengan pedangnya, memegang lengannya, dan menghantamnya di pohon. Pertarungan berakhir, dan sensei turun ke tanah dengan leher Nana-chan yang ditahan di genggamannya.

"Yah, bukankah kita terlihat seperti ninja saat itu?"

"Te-terima kasih banyak."

“Tapi, apa yang aku ajarkan hanya untuk pertunjukan. Jangan salah paham ... Oh ya, aku harus mengajarkan pedang kepada beberapa anak. Lupa."

Dengan tawa, sensei kembali ke dojo yang masih memegangi Nana-chan. Setelah dia menjatuhkan Nana-chan di beranda, sepertinya Nana-chan lelah karena dia pingsan dan bernapas seperti dia tertidur.

"Hmm, untuk saat ini, ini adalah pelatihan intensif terakhir untuk hari ini ... Pokoknya, aku terlambat untuk mengajarkan pedang pada anak-anak."

"Apakah dia akan kembali pada malam hari?"

“Hmmm, ini akan sulit saat ini. Bagaimana kalau kita melakukannya nanti, ketika tidak ada orang lain di sini?”

Apakah itu penting jika tidak ada orang lain di sini? Apakah sensei mengindahkan untuk terus mengawasi mereka? Para seniman bela diri dari tempat lain yang meminta pengajaran kadang-kadang bisa sulit diatur, tetapi jarang terjadi.

“Dia berbakat dan memiliki kemauan. Akan lebih baik jika dia tidak terlahir sebagai perempuan. Padahal, itu adalah luka yang membuatmu belajar.”

"Eh?"

Aku melihat Nana-chan, dan aku melihat bahwa dia lelah. Pakaian prakteknya compang-camping dan kotor karena dia jatuh ke tanah berkali-kali. Yah, dia tahu bagaimana membuat dampak jatuh berkurang, dan hanya ada goresan ringan pada anggota tubuhnya ... Wajahnya tidak terluka.

Ketika itu laki-laki, itu tidak seburuk itu, tapi, itu tidak baik pada seorang gadis.

Tapi, dalam hal apapun, itu tidak baik untuk bekerja di sekolah dasar terlalu keras.

Dan, seperti yang aku ingat hari-hari lama, Nana-chan tidak minum air tetapi mengambil sehelai daun dan menaruhnya di air.

"Apa yang sedang kau lakukan?"

"Karena aku bisa melakukan sesuatu yang absolut, aku pikir, mungkin aku tidak harus pergi."

Abso? Kecapi? Aku tidak mengerti apa yang dia katakan; itu mungkin dalam manga atau sesuatu. Aku tidak membaca manga sebanyak itu.

Nana-chan terkadang meminta guru untuk mengajarkan keterampilan manga-nya. Untuk bertanya apakah kau dapat menggunakan "Ki" untuk membuat peluru atau sinar cukup bodoh, tetapi sebagian besar guru dapat melakukan sesuatu yang aneh.

"Yah, tidak ada yang aneh terjadi, dan rasa airnya sama ... Seperti yang aku pikirkan, itu tidak mungkin."

"Ini kotor jika kau minum air dengan dedaunan di atasnya."

“Apakah Yamashiro-san belajar nen dari sensei?”

"Aku tidak tahu apa yang kau bicarakan, tapi tidak."

Nana-chan terkadang mengatakan sesuatu yang kekanak-kanakan begitu sering, tidak seperti biasanya dia berbicara. "Apakah dunia ini memiliki kekuatan super atau sihir," dan, "Apakah alien atau makhluk luar angkasa ada?" Dan hal-hal lain seperti itu.

Ketika aku menjawab, “aku tidak berpikir demikian,” dia dengan kecewa menjatuhkan bahunya.

Suatu kali, ketika aku merasa kasihan padanya, aku menjawab, "aku kira mungkin ada."

Dia berkata kembali, “Serius !? Yah, aku pikir begitu!”

Karena dia benar-benar mempercayaiku, aku, dengan cepat, menjawab, "Ini lelucon."

Nana-chan memiliki wajah putus asa, "Kupikir hanya Yamashiro-san yang tidak bercanda."

Matanya kesakitan; dia sepertinya telah bercanda oleh orang lain (Shinosaki-san).

"Terkadang, kau menanyakan hal seperti itu, mengapa?"

"Yah, ketika aku melihat shindou sensei, kupikir itu mungkin ..."

"Itu tidak bisa disangkal."

Sejujurnya, ada kalanya aku juga berpikir demikian.

“Ohhh! Nana-chan datang!"

"Selamat pagi, sensei shindou bekerja keras."

"Belum lagi, mengapa aku tidak memintanya untuk berhenti?"

"osu, onegaishimasu!"

Ketika aku beristirahat di beranda, para murid datang sejak pekerjaan mereka selesai.

Jika ada lima, enam orang, itu dianggap jumlah yang kecil. Jika ada sepuluh, maka itu dianggap banyak. Hari ini, ada tujuh orang, dan salah satu dari mereka memanggil Nana-chan untuk berlatih. Meskipun dia terengah-engah beberapa saat yang lalu, dia sudah pulih dan berlatih dengan sesama murid.

Rupanya, dia menggunakan itu dan orang yang melawannya terbang. Ya, anak itu tidak lebih buruk dari sensei. Aku tahu sebelumnya, jadi aku bisa mengatasinya, tetapi, jika itu digunakan tiba-tiba, aku akan mengambil ikat pinggangku.

Namun, itu hanya untuk pertama kalinya, dia mencoba melakukannya lagi, tetapi dia berhenti dan pergi terbang.

Ngomong-ngomong, sebelum malam, dia diajar oleh sensei, dan, bahkan ketika pelajaran berakhir, dia terus berlatih.

Karena kau berlatih dan belajar pada waktu yang sama, kami sering berdebat satu sama lain. Shindou sensei juga menciptakan Shindou-style dengan berdebat dengan sekolah lain, dan banyak orang yang datang ke sini pada malam hari berasal dari sekolah lain. Mereka juga berjalan di jalan itu.

Saat melawan banyak orang seperti itu, Nana-chan sendiri menunjukkan berbagai macam seni bela diri.

Untuk aku yang sedang menonton Nana-chan dari beranda, shindou sensei berkata, “Yamashiro, apa kau baik-baik saja?”

"Ya, aku hanya menonton Nana-chan."

“Dia memiliki bakat, tapi dia terlalu taat. Aku tidak bisa mengatakan apakah itu salah atau benar, tetapi, sampai hari ini, itu tidak lain adalah kebenaran.”

“Haha, tapi dia anak SD. Aku percaya Nana-chan sepenuhnya.”

"Kau menangis."

"Ehh, pada awalnya aku membenci ini dan ingin berhenti."

Aku ingat masa lalu sebelum aku pertama kali bertemu dengan Nana-chan.

Ketika aku masih seorang siswa sekolah dasar, aku bertujuan untuk menjadi aktor cilik.

Ibuku sedikit miihaa*, dan ingin menjadikanku aktor cilik. (TLNote: miihaa adalah pengikut setiap mode baru)

Previous
Next Post »