Tensei Shite Tensai Koyaku ni Natte Mita kedo, Mou Yametai desu Bab 12 Bahasa Indonesia


Bab 12

"Ini buruk, tapi itu tidak seperti kita bisa kembali."

Setelah sekolah, Shinosaki-san bertemu dengan idola utama produksi seni pertunjukan Iroha lalu pergi dengan cepat karena permintaan idola.

Shinosaki-san bertemu dengan manajer pihak lain di ruangan lain, dan aku berada di ruangan lain menunggu sambil minum jus dengan sedotan. Keindahan yang cemberut-san masuk. Tubuh yang tinggi dan ramping dengan rambut hitam yang indah, dan panjang yang membentang ke punggungnya, dan dari sudut mata kecilnya dia mengirimku pandangan yang kasar namun mengesankan.

Hari ini, aku akan mengajar Shirasawa Kotori-san dan anggota unit dari grup yang sama, Reizei Isumi-san.

“Bisakah kau mendengarkan sebentar? Aku tidak ingin kau kembali sekarang.”

"Ya, Shinosaki-san mengatakan untuk tidak kembali."

Tiba-tiba, aku makan roti, dan Isumi-san memelototiku dengan mendominasi. Dahulu kala, ketika aku menjadi budak perusahaan, aku menjadi terbiasa dengan negosiasi tekanan tinggi dari para pemasok, dan aku dapat tersenyum dan bertindak baik terhadap situasi tersebut.

"Sekarang ... moga!?"

“Ya, berhenti. Isumin, itu tidak sopan karena kita adalah tamu.”

Dari pintu kantor resepsionis, seorang gadis cantik lainnya masuk. Setelah itu, Isumi-san dipasung, dan mulut isumi-san tertutup, tetapi orang yang masuk tersenyum dan berkata, "Maaf ~. Baru saja, ada banyak mengoceh, aku berharap bahwa Isumin tidak menyakiti perasaan orang lain."

"Tidak, aku baik-baik saja, tapi ..."

Ada suara pekopeko ketika headlock diturunkan. Ini Tachiki Momiji-san, yang juga anggota unit dari grup yang sama. Dia 155cm dan terlihat seperti anak SMP meskipun dia sudah dewasa. Rambutnya berbentuk kembar, jadi aku bisa melihat bahwa dia berusaha terlihat muda.

Profil resminya dari bertahun-tahun yang lalu memiliki usianya yang berhenti di usia 17.

"Ah, salam ~. Aku Tachiki Momiji. Pemimpin unit dari kelompok yang sama yang ada di Shirasawa Kotori, 'Bure ☆ Puri.' Melihat ke depan untuk bekerja sama denganmu ~."

“Aku Hanasaki Nana. Hari ini dari produser Tanuki; dia memintaku untuk memberikan bimbingan akting ... Ada pertanyaan?”

Kemudian, dari kantungnya, dia memberiku kartu nama dan berkata, “Kotorin merasa tertekan karena dia tidak bisa berakting di film kedua “My Name” dengan baik, dan dia berkata, 'Karena aku tidak bisa bertindak, aku harus berhenti menjadi idola juga, 'dan menangis ~."

Tahaha ~, meminta bantuan seperti itu, Momiji-san tertawa. Headlock pergi lebih rendah dan diperketat, dan Isumi-san pergi, "NNNNNNN!" Jadi Momiji-san mengambil lengannya darinya.

“Ini semua salahmu! Itu salahmu kalau Kotori akan !! ... Kotori akan ... Kotori akan ...”

Dan kemudian, dia mulai menangis. Air mata jatuh ke wajah Isumi-san.

Apa yang harus aku lakukan, aku ingin pulang.

“Aku ingin mengajarkan pelajaran pribadi ini dengan berbicara dengan tangan dan kakiku. Tapi, jika aku berbicara seperti itu, itu akan merepotkan nantinya.” Mengapa aku setuju untuk mengajar di TKP sebelumnya? Aku ingin pulang ke rumah.

Meski begitu, film kedua akan terlihat mengecewakan jika aku tidak melakukan apa-apa. Di film kedua, Kotori-san dan aku terhubung, dan itu salahku kalau akting Kotori-san akan terlihat sangat buruk pada gilirannya.

Padahal, aku tidak tahu mengapa itu salahku.

"Umm, apakah aku melakukan sesuatu?"

"... Salahmu karena aktingmu terlalu bagus ... Mungkin?"

"Ehhhh ..."

Ini adalah pertama kalinya seseorang marah atas betapa bagusnya kemampuan aktingku.

"Maaf ~ untuk ledakan kemarahan barusan. Isumin tidak enak badan.”

"Haah ..."

Karena kegilaan Isumi-san, Momiji-san meminta maaf, dan Isumi-san tenang.

"Tapi, pada tingkat ini, Kotori akan ..."

“Kuharap Nana-chan tidak akan keberatan dengan kata-kata itu. Nana-chan berusaha keras untuk datang ke sini hanya untuk mendengar itu, maaf ~.”

Ummm, kemampuan aktingku sangat bagus hingga Kotori-san tertekan? Ya, aku tidak mendapatkan koneksi. Shinosaki-san belum kembali, jadi kurasa aku akan mendengarkan apa yang mereka katakan untuk saat ini.

"Permisi, bisakah kau jelaskan secara detail?"

Momiji-san menjelaskan bahwa, di film pertama, orang mengatakan bahwa dia adalah korban bom atom, dan ulasan dan kritik semuanya mengkritik aktingnya, jadi dia depresi.

Sepertinya dia ingin bekerja keras dalam mengambil pelajaran akting untuk meningkatkan keterampilannya dan kemudian melakukan cukup baik untuk mendapatkan bagian film kedua dari Produser Tanuki, tetapi, setelah melihat aktingku, dia kehilangan kepercayaan pada dirinya sendiri, jadi itu salahku bahwa dia berpikir bahwa di film ketiga dia akan menjadi korban bom atom yang lebih besar.

Dan sekarang, dia menyerah pada segalanya dan ingin kembali ke kampung halaman. Itu saja.

Entah bagaimana, aku pikir itu bukan akhir ...

Momiji melanjutkan, “aku pikir Kotorin itu lucu dan tidak perlu pelajaran menyanyi dan menari, tetapi kami harus melakukan konser dan ada kegagalan besar, jadi dia terlalu malu untuk tampil dengan terampil. Apa yang kau pikirkan?"

"Itu ... Itu ..."

“Kau masih belum mengerti, kan? Kau masih belum mendapatkan bagian yang kau pukul, kan?”

Penjelasan kepadaku berakhir, namun aku masih tidak mengerti apa yang dikatakan Momiji-san kepadaku. Di sisi lain, Isumi-san terus berkhotbah padaku.

Khotbah mencapai titik berhenti, dan Isumi-san menggantung kepalanya. Momiji-san menonton dengan perasaan campur aduk.

“Umm, kapan kita akan memulai pelajaran akting?”

“Nn, bukankah begitu? Jika kita bertindak tanpa persiapan, para kritikus akan berkata, 'Lebih lancar,' dan, 'Lebih banyak perasaan.' Kau tidak bisa berlatih terlalu banyak, kan?”

Nah, jika dia bisa melakukan itu, dia tidak akan punya masalah, bukan?

Aku berkata, “Untuk sekarang, bagaimana kalau meninggalkan Kotori-san denganku? Mungkin aku bisa meningkatkan kemampuan aktingnya, mungkin.”

“Ya, aku harus memintamu melakukan itu. Tolong bimbing dia dengan baik."

Bagian 2

Aku meninggalkan kantor penerimaan kemudian pergi ke ruangan lain, dan “Bure ☆ Puri” memasuki ruangan bersamaku. Ruangan itu delapan tatami dengan meja rendah, sofa, dan loker yang ditinggalkan. Momiji-san dan unit lain menggunakan ruangan ini untuk berbagai tujuan.

Duduk di sofa dan memegangi lututnya, gadis itu dalam suasana hati yang ragu-ragu. Gadis itu adalah Kotori-san.

Dia menangis dengan mata merah menyala, dan kulit di sekitar matanya membengkak. Dalam air mata dan dengan hidungnya tersedu-sedu, dia melihat ke TV dengan mata kosong. TV memainkan bagian dua dari "My Name."

"Kotorin, datanglah ke Nana-chan ~"

Momiji-san mengatakan itu sambil bersantai di lantai. Mata kami bertemu, dan tingkat panik Kotori-san mulai naik.

"Maaf, aku tidak bisa melakukannya ... Umm, aku akan meminta untuk meninggalkan film. Idola juga ...”

“Kotori !! Bagaimana dengan janji untuk menjadi idola top bersama?”

“Itu sudah tidak mungkin ... Sekali lagi, lagi, lagi, aku harus mengulang, sutradara terus menjadi marah. Ini salahku kalau semua orang bermasalah.”

Isumi-san bergegas dan mencoba meyakinkan Kotori-san, "Kotorin, jangan mencoba melarikan diri, tidakkah kau akan menjadi lebih dari ketidaknyamanan?"

"Itu-…"

“Kau berusaha keras untuk membuat Nana-chan datang ke sini, mari kita terima ajarannya, oke?”

"T-tapi, kemampuan aktingku ... Tidak ada ..."

Seperti yang Kotori-san katakan, TV memutar adegan "Himari" terakhir, yang mana dia menghilang.

"Sampai ketemu lagi, papa."

"…Lagi?"

"Jika papa dan mama menikah, kita bisa bertemu lagi."

"... Itu ... Tidak. Sampai ketemu lagi."

"Kuu ... Himari ... Himariiiiii !!"

Himari menghilang, dan ratapan protagonis bergema di senja hari. Setelah itu, pemandangan beralih ke sebuah ruangan di sebuah rumah di mana dia menggunakan wajah keyboard untuk memukul PC. Tidak ada gulungan atau lagu yang diakhiri karena ini bukan versi lengkapnya. Jika ini adalah versi lengkap, akan ada kilasan adegan Himari dan monolog dari protagonis, tetapi belum diedit.

"Ini ... Denganku, tidak mungkin ... Benar-benar ..."

Kotori-san menyuarakan pikirannya dan menunduk, menggantung kepalanya karena malu. Mungkin, itu karena fakta bahwa aku menghilang, kurasa. Aku mempelajarinya dari shindou-sensei, tapi aku tidak berpikir dia adalah orang yang bisa mempelajarinya, tetapi tidak perlu mempelajarinya sebagai aktor.

"Ummm, sebagai seorang aktor, tidak perlu tahu bagaimana cara menghilang?"

"Eh?"

“Biasanya mereka menggunakan CG, jadi itu tidak masuk akal dan tidak perlu belajar bagaimana melakukannya.”

“Eh? Ini bukan CG?”

Ini adalah versi kasar, CG tidak diharapkan ada di sana ... Berpikir seperti itu, aku menggunakan remote untuk memundurkan ke frame di adegan menghilang di mana aku pergi. Yap, tidak ada CG. Sosok ku diproyeksikan tergelincir ke senja dan keluar dari layar, sehingga menghilang.

"Sampai sekarang, sepertinya tidak ada CG, bukan?"

"Aku, hal semacam itu, itu benar-benar tidak mungkin !!"

Entah bagaimana, aku terganggu dengan kata-kata, "Menjadi aidoru ingin berhenti desu!" berbicara dengan dialek aneh oleh Tangori-san yang menangis. Isumi-san dan Momiji-san putus asa untuk menenangkan Kotori-san.

Bagian 3

Shinosaki-san berkata, "Nana, aku mencarimu."

Kotori-san berbicara dalam dialek aneh, 2 orang mencoba menenangkannya, dan aku berdiri di samping, saat itulah Shinosaki-san dan manajer pihak lain memasuki ruangan.

Dia melanjutkan, “Mengapa kau pindah? Apakah mungkin kau tanpa sadar tiba di tempat lain? seperti itu?”

"Yah, berbagai alasan."

"Berapa kali aku memberitahumu, apakah kita harus diikat bersama ...?"

Aku melirik ponselku di kantongku, dan lampu menyala. Ketika aku memeriksa notifikasi, email dari Shinosaki-san membanjiri seperti iblis. Aku tidak menyadarinya karena itu dalam mode diam.

"Ketika kau pindah, kau harus menghubungiku, bukankah begitu?"

"Maaf, aku tidak akan pernah melakukannya lagi."

“Haah, untuk sekarang, hari ini, ayo pulang. Pelajaranmu sepertinya tidak diterima.”

Mengatakan itu, dia melirik ke arah Kotori-san dan yang lainnya. Aksen anehnya sepertinya sudah tenang, tapi dia masih berkata, "Idola berhenti," sambil menangis.

"Shinosaki-san, aku ingin meninggalkan ini, bisakah kau tidak melakukan itu?"

“Ini bukan amal. Produser Tanuki dalam hutang karena hari ini, jadi kita tidak punya pilihan selain membantu produksi ini.”

"Aku mengerti ... Ngomong-ngomong, apa jaminannya?"

"Berkepala dingin, itu kesalahan pihak lain."

Shinosaki-san berbicara dengan berbisik, dan manajer di belakang terlihat seperti dia bisa runtuh dari penantian.

“Anak ini tidak memiliki cukup pengalaman;tiba-tiba memutuskan bahwa dia akan memerankan heroin wanita.”

Dia belum mengambil pelajaran, dan kau berbicara tentang pengalaman sebagai aktor? Kau menginjak kekerasan bertindak sebagai peran utama.

Kantorku rajin memberi pelajaran, dan, secara teratur, kami bertindak nyata, tetapi hanya anak-anak yang baik mendapat pekerjaan nyata.

Aku mengambil pelajaran tambahan dari awal; aku beruntung aku bisa melakukannya sejak usia 3 tahun, lagipula aku orang dewasa di dalam. Mereka tidak meminta terlalu banyak kemampuan akting dari seorang balita, jadi aku bisa meningkatkan kemampuanku secara bertahap.

Jika aku mulai dari usia 7 tahun, aku pikir aku akan seperti orang lain.

Aku memuji diri sendiri untuk menjadi aktor cilik saat itu.

"Yah, aku masih punya waktu, dan tidak perlu pulang ke rumah."

Aku harus mendapatkan setiap bagian dari jaminan, jadi aku tidak bisa pulang seperti itu.

Aku tidak tahu berapa lama aku bisa melakukannya, tapi aku kira aku akan mencoba yang terbaik.

Previous
Next Post »