Tensei Shite Tensai Koyaku ni Natte Mita kedo, Mou Yametai desu Bab 8 Bahasa Indonesia


Bab 8

Aku memisahkan Shinosaki-san, yang tertidur, dari produser Tanuki, dan dia mulai bersandar padaku dan mulai bernapas. Kemudian, aku meminta maaf kepada Produser Tanuki.

"Maaf, Shinosaki mabuk dan dia ceroboh ..."

"Yah, telingaku sakit setelah semua ceramahnya ... Ngomong-ngomong, Nana-chan, apakah kau ingin juga berakting di film ketiga?"

Orang tua ini tidak memikirkan apa pun. Karena Shinosaki-san sedang tidur, dia mengambil kesempatan.

"Jaminan, kali ini dua kali lipat ... Tunggu, tidak, tiga kali lipat bagaimana?."

Hatiku bergetar. Karena aku kemudian berkata, “Tidak, aku akan menolak. Tentu saja, Himari menghilang dan tidak ada di film ketiga; itu akan menjadi kegembiraan jika itu adalah adegan pertama. Seperti yang Shinosaki-san katakan, ujung yang sebenarnya akan hancur.”

“Yah, aku rasa begitu. Tapi, jumlahnya…”

“Jika film kedua membuat angka meningkat, mereka masih akan ada banyak orang yang menonton bagian ketiga. Karena orang ingin "film yang menarik," jika tingkat kesempurnaan film lebih tinggi, jumlahnya akan meningkat secara tak terelakkan."

"Bahkan jika kau mengatakan itu, hanya dengan menambahkan Nana-chan meningkatkan level kesempurnaan."

Meski begitu, bahkan jika Himari muncul di ketiga film, kesedihan protagonis yang telah memutuskan untuk menghapus putrinya untuk mengubah masa depan dari dua film terakhir hancur. Rupanya, Produser Tanuki memutuskan ini tanpa berbicara dengan direktur dan staf karena staf di sekitar kami sedang menguping, dan mengatakan hal-hal seperti, "Bagus Nana-chan, katakan lagi," dan, "Jangan memaafkan kekerasan tanuki."

"Aku pikir itu akan lebih baik untuk beberapa aktris lain untuk melakukannya, jadi di film berikutnya aku akan menjadi tokoh utama lagi."

"Yah, aku tidak bisa menolak dengan dorongan besar dari produksi besar, tapi aku menunjuknya karena citra itu sempurna untuk heroin wanita, tapi aku tidak berpikir bahwa kau akan tampil lebih buruk ... Tahaha ..."

"Aku melihat karya sebelumnya, dan heroin wanita itu sepertinya tidak mengambil pelajaran akting sama sekali ... Apakah tidak baik untuk meminta pelajaran untuk diambil dengan benar sebelum syuting dimulai?"

"Yah, itu karena itu adalah produksi khusus idola, itu akan menjadi kinerja yang lemah terkait."

Aku ingin mengambil satu jam untuk bertanya mengapa, tetapi begitulah dunia bekerja.

Yah, Produser Tanuki banyak mengerang di seiza-nya. Bahkan jasnya terlihat hampir robek, dia perlu melangsingkan kakinya. Shinosaki-san sedang tidur.

Ide yang bagus, mengapa Produser Tanuki tidak memikirkannya sebelumnya? Dia memukul meja dengan pon.

"Aku tahu. Di 'Sun Aca,' bagaimana kalau membuat anak perempuan heroin mengambil pelajaran di bawah Nana-chan? 

“Eh? Dirumahku?"

"Sun Aca" atau "Sunflower Academy" adalah kantor aktor anak.

"Ya ya. Nana-chan sering mengajar akting kepada anak-anak lain, bukan?”

"...... Apa aku melakukan hal seperti itu?"

"Kau melakukannya ~. Di “Akane," kau mengajari Kuroya-kun bagaimana cara bertindak."

Ah, itu. Tapi, aku hanya mengajar sedikit di antara syuting, tetapi aku belum secara resmi mengajar seseorang. Pertama, bisakah kau memberi tahu seseorang yang menjadi anggota kantor lain untuk belajar di bawahku ...?

Ada banyak produksi yang bagus tetapi samar-samar, beberapa produksi memiliki banyak aktor yang mengkhususkan diri dalam drama sejarah, dan juga produksi lain yang memiliki aktor yang hidup dengan pedang. Bagaimanapun juga, dalam kasus seperti itu, ada kesepakatan yang tidak diucapkan untuk berbicara dengan kantor aktor, meskipun itu hal yang mungkin untuk pergi ke kantor lain secara diam-diam.

Sepertinya peraturannya agak longgar kecuali kantornya saingan.

Jika aktor utama anak adalah milik "Sun Aca," dan jika itu adalah produksi khusus untuk idol, aku kira itu akan baik-baik saja?

“Yah, pada saat itu sutradara berteriak pada Kuroya-kun, 'Ubah, dasar sialan!' Dan, setelah Nana-chan mengajarinya, sutradara berhenti berteriak. Entah bagaimana, bisakah kau membantuku? Aku mohon?”

"Yah, jika mereka memberitahuku ..."

Hiroto masih kecil, dan aktor anak lain yang aku anjurkan juga sama. Aku tidak pernah mengajari orang dewasa, dan aku tidak berpikir bahwa mereka akan patuh mendengarkan apa yang akan dikatakan seorang anak.

Karena khawatir, Produser Tanuki meletakkan tangannya di seiza, dan bertanya seperti dia sedang berdoa. Bahkan jika hal seperti itu dilakukan, aku tidak senang sama sekali dari pria paruh baya yang botak ini.

“Ow! Ow! Sebelumnya, Shinosaki-san menyalahgunakan tanuki botak ini, jadi hati kacangku akan hancur! Ahhh, ligamenku mungkin rusak karena memaksaku ke seiza.”

Aku menolak, dan aku mendorong dada botak tanuki, dan dia jatuh ke seiza. Annoyin '.

Namun, itu adalah fakta bahwa Shinozaki-san menyalahgunakan Produser Tanuki, jadi dia harus bertanggung jawab. Namun, Produser Tanuki yang disiksa oleh Mr. Shinozaki sedikit senang, jadi apa yang dia katakan tidak serius.

“Haah, aku mengerti. Aku akan mengajar, tetapi menyerah jika kantor tidak mengizinkanku.”

"Sangat!? Aku berhutang budi padamu! Aku akan serius menyesuaikan jaminan Nana-chan."

Produser Tanuki melompat kebahagiaan. Seperti biasa, dia berakting. Yah, karena dia berhutang budi padaku, aku akan membiarkannya pergi sedikit.

Selain itu, jika aku berpikir dengan hati-hati, aku akan memberikan pelajaran privat pada idola itu. Juga, idola itu adalah Shirosawa Kotori-san yang paling populer.

Biasanya, orang-orang akan membayarku, tetapi dia pada tingkat di mana aku membayarnya untuk mengambil pelajaranku.

"Tolong bicara dengan produser lain, produser Tanuki."

“Tentu saja aku akan melakukannya! Bagus, bagus. Jika Nana-chan datang, maka aku akan mengaturnya.”

"Kemudian, jam malamku semakin dekat, jadi aku harus mengucapkan selamat tinggal."

"Ya terima kasih! Haruskah aku memanggil taksi?"

"Tidak, aku pikir itu akan baik-baik saja."

Aku menggendong Shinosaki-san yang tidur di pundakku. Aku berharap bahwa aku dapat melakukan gendong putri, tetapi ini lebih stabil.

Sambil menggendongnya, aku mengambil barang-barang kami, memakai sepatuku, dan pergi.

“Baiklah, aku harus bersikap kasar. Juga, senang bisa bekerja denganmu, Hanasaki Nana.”

Setelah dia mengatakan itu, dia membungkuk, dan ada suara “gon” yang membosankan. Kepala Shinosaki-san sepertinya menabrak meja. Dia tidak bangun jadi tidak apa-apa.

"Lelah ... Itu artinya, aku punya permintaan untuk Nana-chan."

"…Apa itu?"

Apakah ada hal lain selain mengajar akting? Aku masih membawa Shinosaki-san jadi kuharap itu akan singkat.

"Lalu, bisakah kau mengulangi baris terakhir saat syuting sebelumnya?"

"Baris terakhir ... Sampai jumpa lagi, papa, apakah itu?"

“Tidak, salah salah. Sebelumnya saat kau berkata 'Aku cinta kamu papa!'”

Ehhh ... aku ingin memukulnya, tapi tanganku penuh karena Shinosaki-san. Aku akan segera mengabulkan keinginan idiot yang menjengkelkan ini, lalu pulang. Sambil membawa Shinosaki-san, aku tersenyum, tertawa, dan berkata, "Aku mencintaimu, papa."

“Kuu ~~~! Baik! Baik! Nana-chan, aku tahu itu pasti kau di film ketiga, mau melakukannya?”

"Bukan aku."

Setelah aku meninggalkan bar, aku naik taksi, dan aku berbaris di jalur taksi. Shinosaki-san didorong ke kursi belakang, dan wig dan kacamataku dengan cepat dipakai.

Jika aku pergi ke rumahku mulai sekarang, aku akan tiba tepat waktu untuk jam malam, tetapi jika aku harus pergi ke rumah Shinosaki-san, aku akan pergi jauh melampaui itu. Tidak bisa dihindari, Shinosaki-san mabuk, jadi aku harus membiarkannya tinggal di rumahku.

Bagian 2

Keesokan paginya, setelah aku bangun, aku berlari-lari kecil di ruangan lari, dan aku sedikit berkeringat. Lalu, aku pergi ke ruang tamu. Di sana, Shinosaki-san, dengan setelan yang sama seperti kemarin, berada di dogeza.

"... Maaf, sambil menjaga Nanami-chan, aku mabuk, aku minta maaf karena menunjukkan pemandangan yang memalukan seperti itu ..."

“Aku mendengar seluruh cerita dari Nana-chan; aku tidak keberatan."

Ibu mengatakan itu sambil tertawa. Dia sudah sarapan dan porsi Shinosaki-san ada di sana.

Kemarin, ketika aku kembali bersama Shinosaki-san, ibu terkejut, tapi, ketika aku memberitahunya bahwa dia minum Oolong beralkohol karena kesalahan dan mabuk, dia tertawa dengan takjub.

Ayah kuat dengan alkohol, dan ibu tidak bisa mabuk. Mungkin, aku juga akan kuat dengan alkohol, tapi aku akan minum bir anak sampai aku menjadi dewasa. Ini hanya jus berkarbonasi (rasa apel), tapi aku minum untuk atmosfer.

Paket bir non-alkohol terlihat seperti paket bir biasa, jadi mudah untuk salah mengira keduanya dan aku harus berhati-hati. Jika ada kabar bahwa aku minum, maka pertunjukan selanjutnya adalah, "Nana-chan minum selagi masih di bawah umur !?"

"... Aku ingin mati."

“Shinosaki-san, apa kau ingat tentang kemarin?”

Shinosaki-san mengangguk dalam diam. Sepertinya dia ingat. Yah, selama kau tidak mabuk, kau tidak akan kehilangan ingatanmu.

"...... Aku ingin mati."

"Ibu sudah sarapan, jadi ayo makan."

Shinosaki-san, yang jatuh ke sisi gelap sepenuhnya dengan mengatakan "Aku ingin mati desu," berdiri dan duduk di kursi di ruang makan. Ketika aku terbangun, aku berpikir bahwa aku akan menggodanya sedikit, tapi saat aku melihat ekspresinya yang berkata seolah ingin mati, aku berpikir untuk tidak melakukanya.

Menu hari ini adalah masakan Jepang. Nasi, sup miso, dan ikan bakar.

Sejak tou-san dan Kazuki-dono sudah duduk, aku berkata, "itadakimasu," dan aku mulai makan.

Sarapan yang seimbang adalah kunci untuk menjalani hari yang baik. Shinosaki-san menggeliat saat makan, tapi dia tampak lebih baik setelah selesai makan.

"Itu makanan yang lezat."

“Itu tidak bagus. Apa kau mau teh?"

“Tidak, aku harus pulang. Aku mohon maaf atas ketidaknyamanan yang aku sebabkan.”

“Tidak, tidak, ini aku yang perlu meminta maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan Nana. Jika tidak apa-apa dengan Shinosaki-san, silakan datang dan tinggal kapan saja.”

Shinosaki-san, yang berbicara dengan ibu, menaruh tas bahu besar di bahunya dan menuju pintu masuk. Oh ya, aku tidak memberi tahu Shinosaki-san apa yang terjadi setelah dia tidur, jadi aku berkata ke punggungnya, “Oh iya, Shinosaki-san. Aku akan memberikan pelajaran akting kepada Shirosawa Kotori-san, jadi apakah kau akan berbicara dengan kantor?"

“... Bukankah itu anak heroin dalam “My Name”? Bagaimana itu bisa terjadi ...?”

"Ummm, produser Tanuki memintaku untuk memberikan pelajaran sampai awal syuting."

"... Lagi, kau menerima pekerjaan tanpa izin?"

“Tidak, tidak, kali ini aku tidak jahat. Ummm, kan ...?"

Aku memberi tahu Shinosaki-san tentang apa yang terjadi setelah dia tidur, “Ow! Ow! Sebelumnya, Shinosaki-san menyalahgunakan tanuki botak ini, jadi hati kacangku akan hancur! Ahhh, ligamenku mungkin rusak karena memaksaku ke seiza.”

Sambil berguling-guling di ruang tamu, aku meniru Produser Tanuki. Wajah Shinosaki-san ketika dia melihat aktingku sempurna.

Wajah Shinosaki-san merah, dia gemetar, dan bahunya jatuh.

"Aku akan berbicara dengan kantor ... Aku ingin mati."

Dia pulang ke rumah sambil meneteskan air mata.

Setelah Shinosaki-san kembali ke rumah, dia diberitakan oleh ibu dan ayahnya, "Orang dewasa seharusnya tidak digoda seperti itu."

Aku pikir mereka menyampaikannya dengan sempurna.

Pada malam hari itu, Shinozaki-san berbicara ke kantor dan tampaknya telah memutuskan untuk pergi ke kantor lain daripada memanggil Shirosawa-san ke Sun Aca.

Biaya instruktur juga dibicarakan. Itu akan dibayar oleh kami.

"Karena itu tidak terlalu mahal untuk menyewa instruktur, kali ini aku akan membayar ..."

Dan, setelah Shinosaki-san mengatakan itu dengan permintaan maaf, aku menolak.

Shinosaki-san selalu membantuku, terkadang tidak buruk untuk membantunya kadang-kadang.

TLNote: Aku juga agak bingung, tetapi tampaknya Nanami-chan dan senseinya mengajar atau idola benar-benar berada di level dimana kau membayar untuk mengajarinya

Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Ice regenD
admin
12 Juni 2018 pukul 12.59 ×

Semangat dan lanjut terus min

Congrats bro Ice regenD you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar