Tensei Shite Tensai Koyaku ni Natte Mita kedo, Mou Yametai desu Bab 7 Bahasa Indonesia


Bab 7

"... Itu, namaku?"

"Ya, apakah kau ingat?"

"…Ah"

"Kau ayahku."

"Aku ayahmu ...? Aku tidak ingat memiliki anak perempuan sebesarmu.”

"Aha, aku datang dari masa depan, papa tidak akan mengerti."

"Perjalanan waktu, huh ... Garis dunia ini telah berakhir, bukan."

"Karena itu, aku ingin kau mengirim E-mail untuk menghentikan percobaan."

"...... Dan kemudian, apakah kau akan menghilang?"

"Ya ... Itulah alasan aku datang dari masa depan, untuk menyelamatkan mama."

"……Namun."

“Bahkan jika aku menghilang, ingatanmu tetap ada. Karena kau adalah papa, kau dapat mengingat garis dunia lain, bukankah begitu?”

"…Ah."

"Jadi, jangan lupakan aku ... aku bersenang-senang dalam satu minggu ini, aku mencintaimu, papa."

"Cuuuuut !!"

"Mulai cheeck!"

Karena pemeriksaan, aku pergi ke sisi direktur untuk melihat. Adegan yang aku lakukan muncul di monitor, dan sepertinya tidak ada masalah khusus. Aktor yang bertindak sebagai ayah dikatakan berada dalam faksi akting; itu menyakitkan dan sulit bertindak seperti itu. Jika aku adalah wanita sejati, aku akan jatuh cinta.

Sutradara berkata, “Bagus, bukan?Bagaimana denganmu?"

Aku menjawab, “aku pikir itu juga bagus.”

"Lalu, oke."

Direktur memeriksa denganku. Sesekali, aku meminta keterkaitan saat aku tidak senang dengan aktingku. Maaf karena menjadi aktris cilik yang merepotkan.

“Okaay! 10 menit istirahat staart!"

Ketika staf-san mendapat OK, mereka masuk istirahat, tetapi staf-san yang perlu mempersiapkan untuk adegan berikutnya berlari dengan cara yang sibuk.

Aku pergi ke Shinosaki-san untuk beristirahat. Kursi dan meja ditempatkan di sudut tempat syuting, dan minuman dan makanan ringan ada di sana.

Tempat ini adalah atap sekolah. Adegan terakhir akan berada di matahari terbenam. Ada angin sepoi-sepoi, tapi ini lokasi kencan yang bagus.

Hal yang kami syuting sekarang adalah Novel game, "my Name." Ada berbagai akhir, dan inti dari permainan ini adalah mengumpulkan bendera untuk mencapai akhir yang sebenarnya, tetapi, kali ini, aku memotret salah satu dari tujuan buruknya.

Tokoh protagonis adalah penjelajah waktu dari masa depan. Masa depan adalah distopia karena mesin waktu di masa lalu, dan protagonis ingin menghentikan itu. Namun, dalam waktu warp, masalah terjadi, dan keduanya kehilangan ingatan mereka.

Tokoh protagonis, yang lupa namanya, dan menggunakan nama samaran selama kehidupan sehari-hari, bertemu dengan tokoh wanita lagi. Karena mereka seumuran, mereka tertarik satu sama lain dan mereka mulai berkencan.

Pada puncak hari bahagia seperti itu, dia bertemu dengan seorang gadis misterius. Dia mengira dia adalah seorang gadis pelarian dan ingin menyerahkannya ke polisi, tetapi ketika dia mencoba melarikan diri dari itu, dia tak berdaya memberikan perlindungan di rumahnya.

Dan, dengan mengirim surat ke protagonis masa lalu, masa depan akan diubah, sehingga "Himari," peran yang aku mainkan, akan hilang.

Ngomong-ngomong, sampai perjalanan waktu lampau adalah satu bagian, arc masa lalu yang kita bidik sekarang adalah yang kedua, dan bagian terakhir atau ketiga adalah akhir yang sebenarnya.

Pada awalnya, ketika aku mendengar judul, aku mengharapkan pengaturan di akhir abad ini, tetapi aku salah.

"Kerja bagus, itu dilakukan dalam satu Syuting."

"Ya, kurasa jadwal hari ini sudah berakhir."

"Giliran Nana sudah berakhir di babak berikutnya, jadi tunggu sebentar."

“Ini adalah potongan terakhir pada saat matahari terbenam. Meskipun Direktur Yasumi dapat menggunakan CG, kau lebih suka analog…”

“Tentu saja, adegan terakhir di mana Nana menghilang menggunakan CG. Jika itu kau, apakah mungkin untuk menghilang dalam partikel cahaya?”

"Ahaha, tentu saja aku tidak bisa melakukan itu."

Tapi, aku bisa membuat kehadiranku menghilang sepenuhnya; seperti aku menghilang. Haruskah aku melakukannya?

Bagian 2

Sudut Pandang Rikako

"Scene S20, ambil satu, mulai!"

The clapperboard terdengar, dan adegan berikutnya dimulai. Si protagonis dan Nana berpelukan, dan, kemudian, Nana berpisah darinya dan menyerahkan smartphone tua itu.

Dia mengoperasikan smartphone dengan tangan gemetar, dan dia menekan kirim. Sang protagonis memandang Nana yang tersenyum dengan tenang.

Matahari perlahan tenggelam saat mereka saling menatap. Senja. Wajah Nana yang diwarnai oleh oranye matahari terbenam berubah menjadi ungu gelap.

"Sampai ketemu lagi, papa."

"…Lagi?"

"Jika papa dan mama menikah, kita bisa bertemu lagi."

"... Itu ... Tidak. Sampai ketemu lagi."

Sang protagonis mengendurkan wajahnya yang terdistorsi karena menangis, dan tersenyum sambil tetap menangis. Bahkan jika dia menikahi heroin wanita, kemungkinan bahwa anak yang sama akan dilahirkan hampir nol. Ya, mereka berdua mengerti bahwa itu kata-kata perpisahan.

... Tunggu, kalimat-kalimat ini tidak ada dalam naskah. Ad-lib? Aku tidak mendengar cut dari sutradara, jadi kurasa itu akan terus berlanjut.

Tokoh protagonis mengirim pesan.

Jika aku menunggu beberapa detik, itu akan menjadi potongan, dan adegan berikutnya akan tanpa Nana karena CG akan memproses Nana menghilang menjadi partikel cahaya.

Dan, Nana menghilang ... Meskipun sepertinya dia tidak ada di sana, hanya saja kehadirannya benar-benar tidak ada ... Eh, apa yang terjadi?

"Hi-Himari !?"

Sang protagonis menjangkau Nana dan memanggil namanya. Pada saat matahari bersinar cerah, Nana bergoyang tidak wajar. Goyangan itu berakhir, seperti khayalan, Nana menghilang. Tangan protagonis yang membentang mencapai langit.

Na-Nana menghilang ...?

"Kuu ... Himari ... Himariiiiii !!"

Di atap, tertutup kegelapan senja, protagonis jatuh berlutut, dan menangis.

Aku menekan suaraku sekeras yang aku bisa. Dia bisa terus bertindak bahkan jika orang itu benar-benar menghilang di depan matanya ... Sungguh jiwa seorang aktor yang ganas.

Nana tidak mengatakan apa pun. Dia belajar hal seperti itu dari guru Shindou-nya.

Ratapan protagonis terus berlanjut untuk sementara waktu untuk beberapa saat.

"Cuuuuut !!"

"Mulai cheeck!"

Sutradara melakukan cut dan memulai pemeriksaan. Karena adegan itu membutuhkan momen ketika matahari terbenam, jika itu adalah CG, ini harus diambil keesokan harinya, tetapi seharusnya tidak apa-apa ...?

"Bagaimana itu?"

“Itu luar biasa! Tapi, bagaimana kau menghilang?”

Ketika sutradara dan Nana berbicara, aku juga melihat monitor. Meskipun kehadiran Nana menjadi lebih tipis, sepertinya dia tidak ada sama sekali. Suar lensa terjadi pada saat itu, dan ketika Nana tiba-tiba bergoyang, dia menghilang dengan tidak jelas.

Ketika sutradara memutar ulang adegan dalam gerakan lambat, itu menunjukkan bahwa Nana melompat dalam kedipan mata di bawah penutup lensa suar. Kami akhirnya mengerti apa yang terjadi dengan melihatnya secara frame-by-frame.

"Yah, karena hanya dalam beberapa frame, ini adalah proses yang sederhana untuk dihapus."

“Lalu, oke! Nana-chan sudah selesai dengan ini, dia lelah.”

“Okaay! Tarik dan pergilah ke situs berikutnya!”

Setelah staf CG menjawab, sebuah OK keluar. Instruksi untuk penarikan diperintahkan dengan cepat, dan staf sibuk membersihkan situs.

Syuting berikutnya hanya akan dilakukan oleh protagonis; syuting adegan terakhir. Karena garis dunia kembali, itu menjadi mungkin untuk waktu lompatan, jadi itu akan menjadi adegan yang akan memberi tahu para pengamat dari masa lalu.

Bagaimanapun, ketika dia benar-benar menghilang selama pertunjukan, aku pikir reaksi semua orang terlalu ringan.

Berpikir tentang itu, staf di sini adalah staf yang sama dalam film, "Akane."

Itu filmnya dengan ninja. Pengaturannya adalah bahwa anak-anak dari desa yang sama akan bertempur dan orang yang menang akan menjadi shinobi resmi. "Untuk saat ini, aku ingin melihat seberapa banyak yang bisa kulakukan," kata Nana sambil melompat dari pohon ke pohon dengan Kuroya.

“Seperti yang diharapkan, tubuh anak-anak bergerak dengan baik. Jadi, apakah kau akan pergi?” Sutradara mengatakan itu tanpa arti apa-apa, tetapi guru anak-anak benar-benar berhenti muncul keesokan harinya.

Karena itu, tidak ada CG, dan, ketika anak-anak tumbuh, orang-orang mengatakan hal-hal seperti, "CG lebih baik di masa kanak-kanak," dan, "Bukankah kawat benar-benar terlihat?"

Sejak itu, mereka merekam beberapa hal bersama, jadi mereka banyak berlatih. Praktek itu menakutkan.

“Ah, Nana-chaan. Setelah adegan terakhir hari ini dan engkol akan ada pesta penutupan, ingin bergabung?”

Sebuah suara dari sutradara mengatakan hal itu kepada kami, saat kami akan pulang. Nana mungkin baik-baik saja dengan itu, tapi Natsumi-san menyuruh kami kembali lebih awal.

"... Aku akan bertanya pada Natsumi."

“Yay! Terima kasih, Shinosaki-san ♪”

"Jika itu tidak bagus, maka menyerahlah."

Ketika aku menghubungi Natsumi-san, dia mengizinkan kami untuk tinggal selama kami kembali jam 22.

Karena mansion berjarak 30 menit dari sini, aku bertanya-tanya apakah kita akan melakukan apa pun. Nah, ada artinya bahkan jika kau hanya menunjukkan wajahmu.

Bagian 3 

Sudut Pandang Rikako

Setelah itu, adegan terakhir berakhir dengan lancar, dan kami pergi ke toko gerai bar di dekatnya.

Entah bagaimana, sutradara berpikir untuk menominasikan Nana untuk bersulang.

“Eh, hari ini, terima kasih untuk kalian semua karena telah berpartisipasi dalam pembuatan 'My Name.' Hari ini, silakan makan dan minum sebanyak yang kau inginkan dalam perayaan apa yang kami lakukan sejauh ini. Jadi, Tuan dan Nyonya, pegang kacamatamu dan beri tepuk tangan. Aku berharap untuk kesuksesan 'My Name' serta kesuksesan untuk semua orang, bersorak!”

"""Tepuk tangan!!!"""

Nana sama sekali tidak seperti anak kecil. Setelah mengatakan semuanya dengan sempurna, Nana duduk dengan botol bir. Ketika gelasnya kosong, dia minum bir dan kembali ke sana untuk berbicara tentang kehidupan dan dunia. Dia seorang karyawan.

Karena Nana adalah seorang aktris cilik jadi, kami jarang pergi ke pesta penutupan seperti ini, tapi, ketika kami benar-benar pergi, dia bertindak seperti seorang pegawai kantoran setiap waktu. Aku tidak ingat mengajarinya, jadi di mana dia belajar ...

Dia tidak mengambil pelajaran meminum, kan?

Saat aku mengamati Nana, aku melihat aktor muda, Kubota Shouya-kun, yang memerankan tokoh protagonis.

Nana mulai, "Kerja bagus, Shou-san."

“Nana-chan juga. Terutama, adegan terakhir. Aku menambahkan dalam ad-lib."

“Ehehe, aku tidak tahu apakah kau melakukannya dengan baik. Selain itu, aku tidak berharap Shou-san melanjutkannya juga.”

“Tidak ada potongan, jadi aku teruskan saja? Ini buruk untuk hatiku.”

Dia membelai kepala Nana. Aku juga ingin dibelai oleh seorang ikemen.

“Meskipun itu yang terakhir, bagaimana kau melakukannya? Meskipun aku melihatnya di monitor, sepertinya kau menghilang.”

“Aku baru saja menghapus kehadiranku dan kemudian pindah. Ummm, haruskah aku tunjukkan sedikit?”

Setelah mengatakan itu, Nana bergoyang dan kehadirannya menghilang. Kemudian, dia pindah ke belakang Kubota-kun dan menusuk pisau meja ke arah kepalanya.

“Dan, sepertinya inilah! aku tak tahu teknik pembunuhan dari negara mana ini?. Aku akhirnya bisa melakukan ini, tetapi aku khawatir bahwa aku tidak dapat melakukannya dengan terampil dengan banyak orang di sekitar. Itu agak lebih mudah dilakukan karena redup. Ahahaa,” kata Nana sambil memutar pisaunya dan tertawa ringan.

Apa yang diajarkan guru itu kepada Nana? Jangan mengajarkan teknik pembunuhan pada anak sekolah dasar.

Kubota-kun menjawab dengan suara gemetar, "Ahaha ... Luar biasa." Yah, itu reaksi normal jika orang yang kau ajak bicara menghilang dan hampir menusukmu dari belakang. Biasanya menakutkan.

Aku bertanya-tanya apakah akan mengikutinya dengan menghiburnya, tapi tanuki produser datang. Bukan, produser Tanuki? Jenis kelebihan berat badan dengan rambut yang semakin tipis, dan nama dan tubuh yang meniru tanuki. Kepribadian juga seperti tanuki.

"Baiklah terima kasih. Kali ini kau mendapat persetujuan Nana-chan untuk bertindak, kau menyelamatkanku.”

"Tidak, terima kasih banyak untuk melakukan peranmu dengan baik juga."

Tanuki menawari aku bir, tetapi hari ini aku harus minum minuman ringan karena aku harus mengantar Nana kembali. Setelah aku menolak dengan sopan, Tanuki menuangkan minuman.

“Karena Nana-chan memainkan heroin wanita, ini akan menjadi hit besar, tidak salah lagi. Gahaha!"

"Kubota-kun di sini juga, aku pikir ini akan menjadi hit."

“Yah, Kubota-kun juga aktor yang bagus. Jumlahnya sangat berbeda jika Nana-chan keluar atau tidak. Gahaha!"

Setelah mengatakan itu, tanuki minum bir dalam suasana hati yang baik. Bahkan aku, aku pikir film ini akan menjadi hit besar. Namun, ini sayangnya sekuelnya. Pekerjaan sebelumnya tidak memiliki laba yang terlalu bagus, dan seberapa baik ini tergantung pada hal-hal yang belum pernah dilihat orang sebelumnya.

Yah, karena Nana memang memainkan peran heroin wanita, banyak keuntungan yang akan diharapkan.

"Bagaimanapun, bagaimanapun, aku ingin Nana-chan di film ketiga."

“... Eh? Seperti siapa?"

“Yah itu, tentu saja sebagai Himari.”

“Yah, Himari menghilang menjadi 2 bagian. Mungkin ada adegan kilas balik, tapi itu paling lama 10 menit.”

"Yah, kau mengatakannya sendiri, Himari terbagi menjadi 2"

"Apa yang kau katakan, tanuki ini."

"... Eh?"

"Selamat tinggal, aku melihat melalui niatmu yang sebenarnya."

"Eh, niat sebenarnya?"

“Letakkan itu, produser Tanuki. Kau tidak dapat menggunakan Nana secara gratis. Kalau begitu ceritanya akan runtuh, dan, pertama, apakah pihak asli yakin?”

“Yah, belum. Jika kau mendapat kabar baik dari Nana-chan, aku akan berbicara dengan mereka.”

"Lalu, ditolak."

"Entah bagaimana!!"

Setelah mengatakan itu, tanuki melakukan dogeza.

Tanuki ini melakukan dogeza seperti dia bernafas; dia kadang-kadang disebut 'Bald Dogeza Tanuki' Tanuki ini tidak memiliki kebanggaan ketika melakukan negosiasi; dia sendiri bahkan tidak ingat berapa kali dia melakukan dogeza. Tidak ada artinya dalam dogeza jika tidak memiliki ketulusan.

"Seiza."

"Eh?"

"Seiza."

"Ah iya."

Tanuki yang botak duduk di kakinya yang gemuk dengan seiza, dan kami terus berbicara seperti itu.

"Di ujung yang sebenarnya, anak terakhir yang lahir dari protagonis dan heroin wanita, yang terakhir bernama Himari, apa yang akan kau lakukan dengannya?"

“Eh, ada yang terakhir?"

"Apakah kau tidak membaca karya asli !?"

“Hai! Aku membacanya tetapi terlalu lama untuk membaca semuanya.”

Karena ketakutan, tanuki botak tidak sengaja melompat dan menabrak meja. Apakah tanuki botak ini mencoba mengubah karya asli tanpa membacanya? Sebagai penggemar, ini tidak bisa dimaafkan.

“Saat Himari menghilang, kurasa kau akan menangis benar! Jika Himari tidak menghilang, apa yang akan kau lakukan pada akhirnya !?”

“Yah, mungkin mereka bisa menjadi dua orang pada saat yang bersamaan? Lihat, itu onee-chan-mu, kan?”

"Di mana paradoks waktu lari ke !?"

"... Paradoks waktu, apa itu?"

"Kau botak tanuki !!"

Bagian 4

Ketika aku melihat staf, aku melihat Shinosaki-san berkhotbah kepada produser, yang sedang dalam keadaan seiza. Rupanya, Shinosaki-san tampaknya berbicara tentang daya tarik dari game asli dan alasan mengapa film dari pekerjaan sebelumnya gagal, dengan suara menderu.

Apa yang Shinosaki-san lakukan ...?

Aku kagum ketika aku menguping.“Mengapa kau menunjuk idola yang tidak bisa bertindak?” Dan, “Prekuel itu salah tulis dan ada korban bom atom yang mati,” dan, “Aktris pertama Himari adalah korban bom atom. Jika kau mati, jangan mati di jalan Nana,” dan hal-hal seperti itu. Logika suara orang itu dan pernyataan nekat itu mendapat ejekan dan khotbah dari orang lain.

“Kau tidak menghormati karya asli !? Jika kau membuat adaptasi manga dan game dengan sangat mudah, hari ini, matahari akan terbenam di industri film Jepang!”

Orang-orang buas Shinosaki-san tidak akan berhenti. Aku berpikir bahwa si buas Shinosaki-san ini bertingkah aneh; wajahnya merah. Ketika aku memeriksa teh Oolong yang Shinosaki-san minum, sedikit berbau alkohol. Ini Oolong beralkohol. Seharusnya ini minuman ringan sehingga dia bisa mengantarkanku; aku kira pelayan itu melakukan kesalahan.

"Shinosaki-san, mabuk?"

"Nat mabuk."

Ya, dia mabuk. Dia mabuk dari Oolong beralkohol, apakah toleransinya buruk?

Kalau begitu, Shinosaki-san akan benar-benar gagal dengan sake, bukankah dia ... Aku harus berhati-hati untuk tidak membiarkannya minum.

Previous
Next Post »